" You are- Kim Mingyu, Why you?"

224 21 7
                                    


#chapter 6

" You are— " Kim Mingyu, Why you?"

.

.

" Ken membuang makananmu dan mengaku sebagai kekasihku"

Sungyeol tersenyum dan menggeleng.

" gweanchana, karena aku tau siapa Jung Taekwoon hehehe. Aku lapar—"

" baiklah, kita ke restoran?"

Rencana Leo dan Sungyeol hanya tinggalah rencana saat tiba-tiba Sungyeol mendapat panggilan darurat dari mansion sakit. Lagi-lagi Sungyeol harus mendesah marah pada Ahn Suhye, yang menghubunginya karena masalah dengan salah satu pasien.

" kau ingin bermain-main denganku?!"

Tanya Sungyeol yang sudah mengenakan masker dan jas dokternya, beruntung ia selalu membawa pakaian kebanggaannya di tas. Ia mengganti pakaiannya di dalam lift dengan Leo yang menutupi CCTV.

" tapi pasien adalah tanggung jawab anda—mereka ingin anda menjelaskan keadaannya—"

" kau—YAA!!!? Siapa yang membawanya dari lantai bawah?!!"

Seorang kepercayaan dari keluarga Jung mendekat, ia mengangguk hormat pada Leo.

" maafkan saya, dokter Lee. Sungguh—aku akan menjamin ini tidak akan terjadi lagi—"

" kau—ajussi, agh!"

Dengan kesal Sungyeol berjalan menuju ke ruangannya, di ikuti oleh Leo. Tiba di ruangannya, Leo memberikan jus kaleng untuk meredakan amarah Sungyeol.

" oppa—bagaimana kalau N eoni tau? Dia pasti akan marah—"

" apa yang kau khawatirkan?"

" aku berjanji pada N eonie, hanya akan pergi ke rs kalau ada jadwal operasi dan itu bukan di jam sekolah. Aku tidak mau membuat eonie kecewa—aku—"

Leo mengerti, ia mengusap kepala Sungyeol.

" kau masih anak-anak hem? Dengar, aku yang akan mengatakan jika kau bersamaku—N pasti akan menganggap jika aku yang memaksamu untuk pergi membolos bersamaku. Ini rahasia diantara kita, call?"

Sungyeol menatap Leo, lalu mengangguk.

Leo ingat kata-kata Yoongi tentang tingkah Sungyeol yang akan berubah jika bersangkutan dengan kesehatan dan nyawa orang. Ya namja tampan itu sudah melihat bagaimana Sungyeol berubah menjadi wanita dewasa saat memarahi Ahn Suhye, dan ia juga sudah melihat bagaimana seriusnya Sungyeol saat menghadapi orang-orang dari keluarga pasiennya.

" jja, kita pulang—"

" aniya—aku sudah disini, temani aku"

Sedang bermesraan dengan Sungyeol pintu ruangan Sungyeol dibuka, menampilkan seorang Kim Jaejong dengan wajah kesalnya.

" baby—apa yang terjadi? Mianhe—mommy akan segera memecat perawat Ahn"

Jaejong meraih Sungyeol ke dalam pelukannya.

" tidak usah seperti itu mom, cukup ingatkan dia saja. Lagi pula nanti akan menjadi skandal buruk—"

" tidak! Tidak! Aku tidak ingin kehilanganmu—meyakinkan N adalah hal yang paling susah"

Jaejong memberikan tatapan memelas pada menantunya, mengeluarkan semua jurus yang ia yakini dapat meyakinkan. Sungyeol hanya mempoutkan bibirnya dan mulai bergelayut manja pada Leo. Leo sendiri? Dia tidak ingin ikut dalam perdebatan mertua dan menantu, memilih mengusap kepala Sungyeol pelan menikmati Sungyeol yang bermanja-manja padanya. Leo sendiri tidak mengerti tentang bagaimana perasaan lembut ingin melindungi dan ingin memanjakan Sungyeol muncul tanpa ia bisa menahannya.

You and UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang