" important!"

210 21 7
                                    



" apa yang harus ku lakukan? Aku ingin memilikimu, tapi aku tidak ingin malaikatku terluka. kenapa harus dirimu? Kenapa harus Kim Mingyu?"

Suga mengusap pelan punggung Wonwoo, mencoba membuka hatinya untuk adik sahabatnya. Mengingat namja tampan itu memiliki sifat penyendiri dan seperti kedua adiknya yang sangat sulit dengan orang lain.

.

.

#chapter 7

" important!"

.

.

.

Jihoon mengerutkan keningnya saat membuka pesan broadcast yang entah dia dapat dari mana—seorang tengah berpelukan mesra dengan kakak laki-lakinya.

" eh?"

" apa yang kau lakukan? Cepat kerjakan lagu ini, bantet!"

Seruan dari Yoongi membuatnya terlonjak. Ia menaruh phonselnya dan kembali mengerakan lagu yang menjadi project bersama dengan Yoongi, sementara Yoongi membuka phonselnya sendiri.

" HOT NEWS : MIN SUGA DAN JEON WONWOO BERCINTA DI PERPUSTAKAAN"

Ucap Yoongi.

Beberapa detik kemudian ia dan Jihoon bertatapan, tawa mereka meledak setelah paham dengan apa yang mereka pikirkan.

" tunggu! Eonie, bagaimana oppa bisa kenal dengan Wonu? Bahkan aku belum mengenalkan kalian pada Wonu—"

" tsk, bahkan aku dan Suga yang menggantikan popoknya saat dia kecil. Aku dan Suga lebih dekat dengannya dari pada denganmu—"

" mwo?"

" sudahlah, aku akan menemui kakak tercintamu itu. Aku yakin dia dan Wonu tidak tau apa yang sedang terjadi"

Meninggalkan Jihoon, Yoongi berjalan menuju perpustakaan. Ia menemukan dua orang yang tengah ia cari sedang tenggelam dalam dunia mereka sendiri. Suga dengan buku kedokteran sedangkan Wonwoo dengan buku sastra setelah selesai menenangkan diri.

" kalian berdua—bisakah kalian ingat dengan ku jika kalian sudah terhubung dengan buku?"

Suga dan Wonwoo mengangkat kepalanya.

" Waeyo Yoon, tidak biasanya kau menggangguku"

Yoongi memutar matanya malas dan menunjukkan apa yang ada di dalam phonselnya pada Suga dan Wonwoo bergantian. Wonwoo menggeleng tidak mengerti sedangkan Suga terkekeh pelan.

" biarkan saja, lagi pula aku tidak begitu perduli. Wonu sudah ku anggap adikku—sama seperti kau dan Jihoon"

" nado"

" baiklah baiklah. Ah! Aku tadi bertemu dengan Jimin—dia mengajakku bicara setelah sekolah"

Perhatian Wonwoo dan Suga terpusat sepenuhnya pada Yoongi.

" kami masih teman—kalau dia ingat. Aku benar-benar menyesalkan tentang kegilaannya, dia butuh aku"

Suga membuang muka mendesah.

" terserah padamu,itu hakmu untuk melakukan apa padanya"

" jeongmal?"

Kali ini Suga menatap tajam ke arah manik saudara kembarnya, ia tau perasaan apa yang tengah berkecamuk di pikiran adiknya.

" hah—baiklah, apapun yang terbaik untukmu. Jangan terluka lagi—"

Yoongi mengangguk, mencium Suga sebelum meninggalkan kakaknya dan Wonwoo.

You and UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang