CHARACTER'S INTERVIEW

1.6K 138 163
                                    


THE CHITTY-CHATTERS SHOW WITH ADRIA

FEATURING | Meadow Baker, Sawyer Freeman, Spencer Freeman, Harper Dunn, Andrew Dryer, Arianna Dryer, Archer Harrington.

NOTE | I

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NOTE | I. Bincang-bincang di sini hanya bersifat hiburan. Please understand that this is just my comical way to bring all the characters closer to you.
II. Apapun yang nantinya terjadi di antara mereka, tidak akan mempengaruhi jalan cerita atau hubungan mereka di dalam cerita. I repeat, it will not affect anything and anyone.
III. The setting is 2013, the year when Miley had just gone cray. So don't expect them to know about Kendall's boobs are smaller than her dad's *cough* Caitlyn.
IV. Ada beberapa frasa (heck, even a long line) yang ditulis dalam bahasa Inggris, tapi tidak diitalic. Hal itu disengaja. Karena kalau satu persatu diitalic, akan ada banyak sekali tulisan miring dan jadinya malah membuat pusing. I find it hard to translate certain things these days.
V. Sebagian pertanyaan berasal dari pembaca dan sebagian adalah tambahan penulis. However, the questions have been altered for better understanding.
VI. Karena ada banyak umpatan dan kata-kata kasar atau bahkan obrolan yang ‘menjurus’, pembaca dimohon bijak. This section is rated PG-13.
VII. Lastly, don't copycat this shit. An idea is hella expensive, it may cost your soul.

***

Adria: Hello, welcome to the show! Hari ini kalian semua berkumpul untuk berbincang-bincang sekaligus menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemar. Some are just decent and interview-liked questions and some are funny random stuffs to talk about. Sounds fun, eh? Now, are you ready?

Spencer: *squeks like a girl* NOOO!
Sawyer: *gulps* hell yeah.
Meadow: oh Tuhan, mengapa aku harus melakukan ini bersama mereka?
Harper: WOOHOO!
Andrew: …
Arianna: …
Archer: LET'S DO IT.

Adria: Baiklah, mari kita mulai dari pertanyaan pertama. Drum roll, please! Spencer, apakah kau seorang laki-laki yang baik atau jahat?

Meadow: wow, tidak terpikir olehku kalau Spencer akan mendapat pertanyaan pertama.
Sawyer: ohhh… he's bad to the bones, baby.
Spencer: TENTU SAJA AKU PRIA BAIK-BAIK. DON'T YOU SEE IT? And shut it, Sawyer.
Sawyer: *laughs*


Adria: oke, oke, tenanglah sedikit Spencer. Pertanyaan kedua! Meadow, mengapa namamu Meadow?

Sawyer: huh?
Spencer: shh! Biarkan si gadis menjawab.
Meadow: uh… aku tak tahu? Mungkin karena kedua orangtuaku menganggap Meadow adalah nama yang unik dan… kau tahu, jarang dipakai.
Spencer: maybe because it rhymes with Window.
Sawyer: also, Widow.
Spencer: HAHAHA DAMN.
Meadow: …

Adria: Good jokes, Sawyer, good jokes. Next! What are you, Sawyer?

Sawyer: pertanyaan macam apa ini?
Spencer: jawab saja, dude.
Meadow: yeah, jawab saja.
Sawyer: aku adalah… aku? Apalagi yang bisa kukatakan?
Spencer: kau tidak ingin menambahkan ‘manwhore of the year’ pada jawabanmu?
Sawyer: f*ck you, Spence.

The Tale of Meadow and The Mischievous GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang