Nb : setelah baca ff nya baca bagian akhir ya 😊
Tanpa Hayoung sadari, sebenarnya sebelum membuka mata pun Sehun sudah mendengar segala keluh kesah gadis itu.
Sehun masih terus memandangi Hayoung yang belum menyadari Sehun siuman. Sehun sebenarnya masih merasa bersalah kepada Hayoung karena kejadian bersama Naeun. Tapi itu murni bukan kesalahan Sehun. Naeun yang duluan melakukan hal itu, Sehun bahkan geram dengan yang Naeun lakukan, sehingga membuat Hayoung yang melihatnya menjadi salah paham dan pergi meninggalkan Sehun sampai akhirnya dia mengalami kecelakaan ini.
"Maafkan aku...." dengan suara yang masih serak Sehun mencoba untuk menanggapi isi hati Hayoung
Perkataan itu membuat Hayoung sontak mengangkat kepala untuk melihat apa dia tidak salah dengar, Sehun sadar.
"............" Sehun menatap Hayoung dibalik keadaan nya yang masih belum stabil akibat kecelakaan.
"Aku benci kau." Ucap Hayoung mulai terisak 'lagi'.
"Maafkan aku.." ucap Sehun lagi masih dengan nada lemasnya yang membuat Hayoung sedikit tak tega
"..... sudah cukup menyakitiku dengan mempertunjukkannya kepadaku." Balas Hayoung mengungkapkan kesakitan hatinya
"Mari kita bercerai..."
Tiga kata yang mampu membuat Sehun melupakan segala sakitnya dan dengan spontan membalas perkataan Hayoung.
"Apa yang kau pikirkan? Jangan jadi begini.." ucapan Sehun memelas. Diancam untuk diceraikan bukanlah hal yang lucu. Apalagi umur pernikahan itu bahkan masih seumur jagung.
"Tapi kaulah yang membuatnya jadi begini, Sehun-ah!!" Teriak Hayoung frustasi
"Biarkan aku menjelaskan semuanya.."
Ketahuilah bahwa tangan Hayoung masih setia menggenggam tangan kiri Sehun. Dan cuma Sehun yang menyadari hal itu disini. Jadilah Sehun mengeratkan pegangannya pada tangan Hayoung, membuat gadis itu tersadar.
"Apa yang perlu kau jelaskan? Aku melihatnya dengan sangat jelas. Lepaskan tanganku.." Hayoung masih meronta. Aneh, Sehun masih sakit dan lemas tapi bagaimana bisa tenaganya kuat sekali, pikir Hayoung.
"Aku takkan melepaskanmu sebelum kau mendengar semuanya." Ucapan Sehun membuat Hayoung sadar bahwa usahanya akan sia-sia seberapa keras pun dia melawan.
"Berhentilah menyakitiku.." lirih Hayoung meneteskan airmata
Tangan kiri Sehun melepaskan tangan Hayoung dan beralih ke pipi gadis itu, tempat dimana air mata nya mengalir dan mengusapnya pelan.
"Oh Hayoung, dengar baik-baik.."
Baiklah Sehun tegas sekarang, itu artinya dia serius untuk menjelaskan segalanya.".... Aku tak pernah sekalipun berniat untuk menyakitimu. Kalau memang sejak awal itu rencanaku, aku tidak usah capek-capek menolongmu saat kau disakiti oleh Naeun. Naeun lah yang menjadi pangkal masalah kita. Kemarin dia bilang ingin membicarakan sesuatu denganku, dan dia bilang bersangkutan denganmu. Kupikir dengan ini dia bisa menghentikan perbuatan jahatnya padamu..."
Sehun menarik nafas sebentar dan melanjutkan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paint My Love
FanfictionCast : * Oh Sehun * Oh Hayoung * EXO Member * APINK Member * Another cast~ 'You should paint my love, it's a pictures of a thousand sunsets. It's a freedom of a thousand doves.' -Oh Hayoung- 'Since you came into my life, the days before all fade to...