Happy reading! 💙 Happy 1k reads juga 🎉🎉 terharu 😢
Sehun-Hayoung's Apart
06 : 23 KSTHayoung sudah sedari tadi bangun, bahkan dirinya sudah rapi sekarang untuk berangkat ke sekolah. Ia pun berpikir untuk membuat sarapan Sehun sebelum berangkat ke sekolah. Sejak pernikahan mereka, mereka memutuskan untuk menjaga jarak jika di sekolah. Jadi keputusannya adalah berangkat dan pulang sekolah sendiri-sendiri.
Hayoung menyetujui hal itu, walau dia sedikit kecewa tapi tak apalah. Karena sebentar lagi mereka juga akan tamat.Hayoung memasak omelette dan menyiapkan segelas susu untuk Sehun. Dia termasuk gadis yang tidak terlalu pintar memasak. Setelah selesai, Hayoung langsung berangkat ke sekolah dan meninggalkan Sehun yang masih berpakaian.
***
Haneul's Canteen
12 : 44 KSTKantin luas yang bisa disebut rumah makan ini terasa sesak dan penuh. Dimana semua murid antri untuk mendapat jatah makan siang mereka. Sebagian ada yang masih mengantri dan sebagian lagi ada yang sudah memakan bagian mereka.
Begitu juga dengan ketiga gadis ini. Kalian tahu siapa yang kumaksud. Naeun, Bomi, dan Namjoo. Mereka berbincang sambil melahap jatah makan siang.
"Sudah seminggu lebih, tapi aku tak pernah bertemu dengan si lugu itu. Padahal banyak hal yang ingin kutanyakan padanya. Apalagi tentang bagaimana Sehun tau aku menyelakainya." Naeun mendengus kesal mengingat kejadian yang sudah seminggu lebih itu. Gara-gara peristiwa itu, pasti Sehun mencapnya sebagai gadis jahat. Padahal memang iya.
Saat mereka makan, tanpa sengaja mereka mendengar percakapan dua gadis di meja sebelah mereka. Lebih menjurus ke gosip sih sebenarnya.
"Eh.. kau tau tidak? Ternyata Oh Sehun yang tampan itu sudah menikah." Ucap seorang gadis yang tampaknya lahir dari keluarga berada.
"Mwo?! Apa kau serius?" Ucap yang satu lagi tak percaya
"Tentu saja. Kemarin orangtuaku menghadiri acara pernikahan itu. Appa ku kan salah satu investor di perusahaan appa Sehun. Dan katanya pernikahan itu dirahasiakan, makanya yang hadir hanya orang-orang tertentu."
"Heol.. aku tak menyangka. Dia sudah milik orang lain. Siapa wanita beruntung yang menjadi istrinya ya? Aku sungguh iri." Kata cewek berkacamata itu dengan raut wajah sedih.
"Kata orangtua ku kalau tidak salah dengar, nama pengantin perempuannya.. eum... Oh Haye.. tidak tidak.. ah!! Oh Hayoung!" Seru si gadis kaya dengan tetap mempertahankan nada pelan ala ala gosipnya.
Tetap saja, sekecil apapun suara mereka, Naeun bisa mendengar semua percakapan mereka. Itu membuat Naeun naik darah dan wajahnya langsung merah menahan marah.
"Heol, Sehun dengan sicupu itu? Tenang Naeun-ah... eh eh.. bukankah itu gadis itu?" Namjoo yang tadinya hendak menenangkan Naeun tak sengaja melihat Hayoung yang sedang ikut mengantri makan siang.
Naeun yang tadinya cemberut langsung brrubah menjadi bersinar seperti mendapat lotere ketika melihat Hayoung.
"Yak.. kalian berdua ayo bantu aku. Nanti saja lanjutkan makan." Ucap Naeun pada kedua sohibnya.
Bomi mendengus kecil dengan mulut penuh makanan
"Huh.. membuat makan siangku yang lezat tertunda saja,"...
Ketiga gadis itu menarik tangan Hayoung sampai tiba diatap sekolah. Hayoung meronta-ronta agar tangannya dilepas. Bagi Hayoung itu menyakitkan, karena memang kuku tangan kedua gadis yang sedang menahannya cukup panjang, bisa dibilang seperti nenek sihir. Sedangkan Naeun, menunjukkan wajah tak sukanya kepada Hayoung dengan tangan memegang tali. Hayoung yang terintimidasi hanya bisa menunduk membiarkan orang-orang itu berbuat sesuka mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paint My Love
FanfictionCast : * Oh Sehun * Oh Hayoung * EXO Member * APINK Member * Another cast~ 'You should paint my love, it's a pictures of a thousand sunsets. It's a freedom of a thousand doves.' -Oh Hayoung- 'Since you came into my life, the days before all fade to...