3

5.6K 239 3
                                    

Kring,,,,kring,,,,,,
Suara deringan jam waker terdengar yang menandakan bahwa matahari telah menampakkan sinarnya,dengan sangat terpaksa gadis itu bangun dan dengan langkah gontai dia menuju kamar mandi selang beberapa menit dia keluar dengan tubuh yang sudah terbalut dengan baju kantor.Dia melihat penampilannya di depan cermin setelah dirasa sudah sempurna dia berjalan keluar kamar dan manuju ruang makan. Di ruang makan sudah ada nenek &kakeknya.

Di ruang makan,,,,,,,
"Eh,Sasa udah bangun,udah rapi lagi" kata sang nenek."Iya nih tumben2an kamu udh siap" kata Kakek."ih kakek😣,eh iya Nek aku mau buru2 ke kantor soalnya siang nanti aku ga bisa di kantor,biasa mau markas"."oh yaudah kalo gitu cepet sarapan dulu nanti ga keburu"kata nenek. "Iya Nek".Setelah sarapan Sasa langsung berpamitan kepada nnk& Kakek.

Di kantor ^^^^^^^
Suasana kantor masih lumayan sepi karena Sasa datang lebih pagi dari jam masuk kantor.Sasa menuju lift dan menekan tombol paling atas yaitu lantai 27.

Ting,,,,,,(suara pintu lift)
Sasa langsung berjalan menuju ruangannya.setiba diruangannya,Sasa memanggil sekertaris nya Luna untuk menanyakan jadwal hari ini. Tiga menit kemudian Luna sudah ada di depan sasa.sebenarnya Luna merupakan salah satu dari sahabat Sasa di Indonesia,karena Luna kuliah di London jadi aku memintanya untuk menjadi sekertaris pribadiku. " Lun sekarang jadwal saya apa saja dan tolong percepat jadwal saha karena saya sedang mempunyai urusan"."baik akan saya beritahu jadwal anda, hari ini Anda mempunyai 3 kali pertemuan,yang pertama dengan ceo perusahaan Georgie'grups,yang kedua dengan presiden dan yang ke 3 dengan CEO louis'grups"."maaf pertemuan apa yang kita lakukan dengan presiden?"."saya belum tahu bu, karena saya mereka tidak memberi tahu saya"."baiklah,tpi tolong semuanya urus dengan benar dan saya tidak mau tahu,jam 12 siang saya harus sudah beres.mengerti?"."ya baik bu,lima menit lagi pertemuan dengan CEO Georgie'grups di ruang meeting,saya permisi bu ".setelah Luna pergi dari ruangan Sasa,Sasa langsung berdiri dan menuju ruang meeting.

S
K
I
P

Setelah selesai semua urusan di kantor Sasa langsung menuju markas.di markas semua orang telah hadir di ruang rapat." maaf semua saya terlambat "." ya silahkan masuk dan bergabung"ujar big boss. Rapat tersebut membahas tentang rencana pembunuhan yang  di lakukan oleh mafia terbesar di dunia.mafia itu berencana membunuh seorang anak dari presiden Indonesia, semua orang tidak tahu mengapa mafia itu ingin membunuh anak presiden.untuk kali ini misi nya adalah menangkap mafia itu dan melindungi anak presiden tersebut.big boss langsung menyuruh gue untuk menjalankan misi ini. Dan misi ini ternyata tidak hanya di lakukan oleh gue saja,katanya akan ada yang membantuku menjalankan misi ini.setelah rapat selesai ralat selesai gue di suruh beres* buat menjalani misi ini dan jam 4 sore nanti gue langsung take off menuju Indonesia.

Hii semua aku kembali lagi,,,,,,sorry baru lanjut karena aku sedang ukk mohon di mengerti ya😊

Vote&komen ya,,,,,,,,,

Salam cinta dari author:*

Bhayy*sumpah alay😂

Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang