10

2.4K 126 0
                                    

Sasa tiba didepan kelasnya,dengan kepala tertunduk Sasa mengetuk pintu.

Knock....knock.....

"Permisi Bu saya murid baru" ucap Sasa dengan sopan.

"Oh,silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu" guru yang sedang mengajar pun mengijinkannya masuk.

"Perkenalkan nama saya Sabrina Putri saya pindahan dari kampung" perkenalan yang sangat singkat bukan.

Semua orang yng ada disana mendengarkan perkenalan yng Sasa lakuin tapi mereka enggak peduli dan menganggap bahwa tadi tidak ada sesi perkenalan.

Dirasa tidak ada yng berkomentar apapun Bu Laras pun mengakhirinya .ya tadi yang mempersilahkan Sasa masuk ada Bu Laras dia adalah walikelas kelas itu.

"Yasudah Ina kamu langsung duduk aja" kata Bu Laras

Sasa kemudian duduk di kursi kosong dan bertepatan paling depan.

Dilain tempat.....
Jonnie berjalan menuju kelasnya dengan santai tetapi dengan wajah yang seperti biasa yaitu datar.

Knock...knock....
"Ya silahkan masuk" suruh dari orang yang ada didalam kelas.

"Oh ini murid baru ya?" tanya sang guru.

Jonnie tak berniat menjawab dan dia hanya menganggukkan kepalanya saja.

Sang guru pun langsung mengerti akan sifat Jonnie yaitu cuek,dingin.

"Ya sudah perkenalkan diri dulu" ucap sang guru dengan senyum manis.

"Jonnie" hanya itu kalimat yang muncul dari mulut Jonnie tak ada kalimat apapun lagi.

"Ada yang ingin ditanyakan?" ucap sang guru lagi.

Seseorang mengacungkan tangannya,biasa anak yng centil & suka caper.

"Haiii Jonnie ,kamu pindahan dari mna?" dengan suara yang dibuat².

Jonnie tak berniat menjawab pertanyaan dari siswi tadi dan dia pun melirik sang guru.

Guru yang dilirik pun mengerti dan langsung mempersilahkan Jonnie duduk di bangku yang kosong.

Selesai perkenalan Jonnie tadi pelajaran pun dilanjutkan..

Skip..

Istirahat pun tiba,Sasa yng sedang bosan pun pergi ke kantin hanya untuk membeli cemilan dan air minum saja dan dia pun pergi ke taman belakang untuk memakannya.

Saat Sasa sedang memakan cemilannya,ada yang duduk di sebelah Sasa tenang mereka adalah perempuan.

"Hiiiii kenalin nama aku Nita " ucap orng yang sebelah kanan Sasa.

"Hiiii kenalin nama gue sella" ucap orang yang sebelah kiri Sasa dengan ceria.
Jadi posisi Sasa itu dihempit oleh dua orang tadi.

"Haiii aku Sabrina cukup bina aja" ucap Sasa dengan biasa.

Sasa baru menyadari bahwa orang yang ada disebelah kanannya itu adalah orang yang tadi dia tolong ketika ingin masuk kelas.

Sedari tadi Sasa melihat Nita dengan wajah seperti yang sedang mengingat ngingat.Nita yang sadar sedang diperhatikan pun menyerngit bingung dan putuskan untuk bertanya.

"Ada apa dengan kamu,sedari tadi melihatku seperti orang yang sedang mengingat sesuatu,apakah kamu pernah bertemu denganku?" tanya Nita.

"Sepertinya tadi kau sudah dibully,apa benar?" tanya Sasa dan mengacuhkan pertanyaan Nita tadi.

"Hah...a.pa a..ku tidak ah iya" ucap gugup Nita karena Nita orngnya tidak bisa berbohong jadi lah seperti ini.

"Oh" hanya itu jawaban Sasa.

Sedari tadi ada orang yang merasa dikacangin oleh mereka berdua dan itu..

"Heh kalian itu pada ngomong apa sih?gue gak ngerti,oh dan lo Nita apa Lo udah dibully?sama siapa Lo dibully?kenapa Lo diem aja padahalkan Lo itu anak pejabat masa Lo kena bully sih seharusnya mereka itu takut sama Lo bukannya Lo takut sama mereka ah gimana sih Lo?" cerocos sella.

Sasa yang sedari tadi mendengarkan pun langsung terdiam ketika sella menyebutkan bahwa nita adalah seorang anak pejabat jadi kemungkinan ornag yang harus dilindungi dalam misinya itu adalah Nita .

Nita yang sudah malas mendengar celotehan sella pun hanya memutar bola matanya malas.

"Ya aku juga gak tau,toh dianya nyeremin" jawab Nita yang sebenarnya tak tahu apa itu jawaban dan apa itu.

"Ishh seharusnya kan dilawan Nita bukan didiemin siapa sih gue kepo banget deh?" tanya sella.

"Mmmmmm itu mmm Ka lucy kakel" ucap Nita .

Sella sangat terkejut dengan pengakuan Nita karena Kanaya terkenal dengan keramah tamahannya.

"Masa sih lo ?" tanya sella ragu.

"Iya,apa kamu percaya sama aku?" tanya Nita .

Sebelum sella menjawab secara bel menuntut mereka masuk kelas.

$$$$$$$$
Ternyata kelas Sasa dan sella itu bersebelahan sedangkan nita lumayan jauh.jadi ada waktu untuk Sasa dan sella mengobrol tnpa ada Nita.

"Sel emng kenapa gitu dengan orang yang namanya Lucy lucy itu?" tanya Sasa tiba² saat mereka sudah berdua.

"Oh,lucy itu kakel kita,dia terkenal banget karena kecantikannya dan dia itu sangat ramah pada semua orang.jadi ketika aku denger Nita di bully sana Ka lucy gue ngerasa aneh aja gitu". Cerita sella.

" oh"hanya dijawb oh oleh Sasa dan kebetulan mereka sudah dekat dengan masing² kelas.

Hiii guyss aku come back lagi sorry ya kalo aku up nha lama banget...🙏

Disini aku mau bilang kalo yang part 9 itu namanya Nita ya bukan Neti.maaf sekali lagi dan aku bawa pemain baru nih guysss *padahal satu pemain lagi belum dikasih tau .

Namanya Lucy Watson dia itu masih misterius dan ini pic nya

Dia aslinya Yeri red Velvet ya.....

Vote and comment guysssss don't forget okokok bhyyyy

Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang