6

3.3K 173 4
                                    

Matahari telah menampakkan sinarnya dari celah celah gorden kamar Sasa tapi sang empunya malah lebih mengeratkan pelukannya pada kaka tercintanya.

Sampai suara alarm pun mereka tak mendengarnya saking nyenyaknya tidur berdua karena mereka telah lama tidak seperti ini.

Beberapa menit kemudian terdengarlah suara teriakan sang mommy yng menggelegar "WOY BANGUN UDAH SIANG INI JANGAN KEBO MULU LU PADA" Teriak mommy.Tapi tak di hiraukan oleh mereka.

Sang mommy pun dengan kesalnya menaiki tangga menuju kamar Sasa sambil merutuki kelakuan anaknya.

DOR..DOR...DOR...(suara pintu yang di gedor gedor dengan keras)

"WOY BANGUN KAGAK LU PADA ATAU MAU GUE GA BERI MAKAN SEKALIAN HAH!!!" teriak mommy Sasa di depan pintu.

Sangking kagetnya mereka yang berada di kamar Sasa langsung bangun.

"Ughhhhh iya mom Sasa udah bangun kok" ujar sasa.

"Ok kalo udah bangun cepetan mandi terus kebawah untuk sarapan". Ucap mommy

" oh iya,jangan lupa bangunin tuh Kaka Lo yang kebonya kebangetan"ucap mommy sambil berjalan menuruni tangga menuju ke dapur.

Hanya di balas deheman saja oleh sasa.Sasa pun membangunkan kakanya dan melesat ke kamar mandi.

30 menit kemudian Sasa pun keluar dari kamar mandi dengan pakaian rumahan.tapi saat ia melihat ke ranjang nya ternyata sang Kaka belum juga bangun .ide untuk menjahili kaka nya pun terlintas di pikirannya.

Byurr.....
"Kak bangun KEBAKARAN KEBAKARAN".Teriak Sasa agar terlihat nyata

" hah kebakaran!!mommy Daddy sweety kalian dimana cepet keluar rumah!!kebakaran KEBAKARAN!!!!!"teriak kak Gino membuat Sasa tak kuat menahan tawanya.

Sasa tertawa melihat kejadian itu sampai perutnya kesakitan.

Gino yang menyadari kejadian itu dengan segera menjewer telinga sasa.

"Oh ini kerjaan lo"ucap Gino

" hehe Kaka sih dibangunin dari tadi susah banget udah tau kalo situ masuk sekolah "ucap Sasa sambil tersenyum manis agar kakanya memaafkannya.

" oh iya gue lupa,ah Lo mah bukan dari tdi bangunin gue nya kan sekarang udah telat,ah tai lu mah"ucap Ka Gino dengan lari terbirit-birit menuju kamarnya.

'Dasar yang salah siapa yang disalahin nya siapa'gumam Sasa.

Di ruang makan~~~
"Pagi semua" ucap Sasa dengan lembut.

"Pagi Princess" ucap Daddy dan mommy barengan.

"Pagi sweet heart" ucap kak Gino.

"Ah iya gue lupa,yaudah mom aku berangkat sekolah dulu dah bay semua"ucap gino, sebelum pergi dia pun mencium punggung tangan bonyoknya dan mencium pipi dan kening Sasa.

" waalaikumsalam "ucap semua yang ada di ruang makan.

" hehe lupa,assalamualaikum "ucap Gino dan melenggang pergi untuk kesekolah.

Sabina POV

Duh gue udah makan harus ke markas ah malisin ih.

Flasback on
Pada saat sasa ingin membangunkan kakanya dia mendapat telpon terlebih dahulu

Drttt...drttt....
" ya hallo"
"Ya saya dari kepala polisian memanggil nada untuk datang ke markas pagi ini untuk membicarakan tentang misi Anda dan rekan anda"

"Oh ok nanti saya kesana"
"Ya terimakasih, maaf mengganggu"
"Ya tak apa"
Telpon pun terputus begitu saja.

Flasback end

Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang