Sasa dengan santainya duduk didepan orng yng sedang menyekap ibu Jonnie ,bahkan yng menyekap pun bingung kenapa anak ini tidak takut jika mereka bertindak maka satu nyawa akan melayang.
"Hei bocah,kau bodoh atau bagaimna,kau ingin mati? Hah" ucp si penjahat.
"G" hanya itu jawaban Sasa .
"Lalu untuk apa kau kemari?"dengan suara meninggi.
" hanya untuk melihat kalian membunuh orng itu"menunjuk dengan dagu,namun matanya mengisyaratkan pada korban untuk tenang dan meyakinkannya.
"Baiklah,asal kau jangn mengganggu" ucp si penykp.
"Knpa kau menyekapnya?dan pasti kau menginginkan sesuatu kan?"
"Ya,aku ingin melihat bagaimna keluarga ini merasa kehilangan seperti diriku" ucpnya dengan lirih di akhir kalimat.
Sasa hanya mengangguk, dia tidak merespon apapun.Sasa dengan santainya menumpangkan kakinya seraya berkata "Kapan?"
"5 tahun yng lalu" ucp si penyekap sambil menerawang dengan tatap sedih.
Saat penyekap sdng lengah,Sasa dengan cepat memberi kode pada Jonnie untuk bertindak,Jonnie yng melihat itu dengan cepat bertindak.
Jonnie sudah ada dibelakang sipenyekap dan dia langsung menghajar si penyekap ,saat Jonnie sdng menghajar pelaku Lia datng dengan terburu² dan langsung membawa ibunya jauh dari sana.
Sasa yng melihat itu hanya diam,dia tidak berniat untuk membantu karena sasa tau kalau Jonnie bisa menyelesaikannya.
Sasa yng merasa semua sudah aman pun langsung kembali ke mobil dan mengecek apakah Lucy masih ada disana,Sasa sungguh merasa lega ternyata Lucy masih tidur dimobil.
Sasa masuk mobil dan menelpon Jonnie untuk mengabari bahwa dia akan pulng duluan dan meminjam mobil Jonnie dulu.
"....."
"Gw pulng,pnjm mbl Lo"
"...."Setelah Sasa mengabari jonnie, Sasa dengan kecepatan penuh menuju rumahnya *ingat ya rumahnya bukan rumah orng tuanya*.
Sasa meminta tolong pada orng rumah untuk membantunya menggotong Lucy karena Sasa tau kalau Lucy capek fisik dan batin.
"Bi,tolong buatin teh anget ya dan tolong lngsung ke kamar lucyin"ucp Sasa.
******
Jadi begini,Sasa itu punya rumah sendiri yng terdapat dipuncak,nah rumah itu selalu Sasa kunjungi jika ada sesuatu terjadi karena menurut nya rumah itulah yng paling aman dan nyaman. Teman² Sasa selalu menginap disana jika mereka sedang ada masalah meskipun Sasa sdng tidak ada dirumh karena Sasa membebaskan teman²nya untuk kesana karena dia ingin teman²nya juga merasa rileks,dengan begitu mereka sudah mempunyai kamar mereka masing².*********
Sasa yng merasa capek berjalan ke arah lift untuk menuju kamarnya yng berada dilantai 3.
Saat Sasa dikamar dia merebahkan tubuhnya di kasur dan memejamkan matanya sebentar.
" huh" helaan nafas keluar dari mulutnya ,hari ini Sasa sungguh lelah karena dia lelah menahan emosi disaat lucy sedang disiksa oleh Nita,sebenarnya saat itu Sasa sungguh ingin menghabisi Nita namun karena disana Lucy masih sadar dia tidak ingin lucy melihat itu.
Sasa bangun dari kasurnya dan melangkah menuju kamar mandi sungguh dia sangat ingin berendam.
~~~~~~~~
"Kak yng tdi siapa? Cantik ya" ucap seseorang ."Yaiyalah lah mom cantik,Kaka juga kayanya kecantol nih mom" ucp seseorang dengan nada menggoda.
"Haha yng bener li? Akhirnya Kaka kamu kecantol sama yng namanya perempuan" ucp yng dipanggil mom oleh Lia,ya yang sedang mereka goda itu adalah Jonnie.
"Paan sih" ucp Jonnie so cuek padahal hatinya bertanya² 'apa emng gw kecntol sama dia'.
"Tpi orngnya kok cuek plus dingin ya,padahal mukanya imut tau" ucap mommy jonnie.
"Iya mom,tpi dia baik kok Lia juga pernah di jegat sama preman pasar dan dia nolongin Lia trs Lia diantr pulng" ucp Lia panjang.
"Wah baik ya,duh anak siapa ya nanti mom cari tau ah lumayan buat jadi calon mantu" ucp mommy sambil cekikikan.
Jonnie yng sudah panas mendengar godaan semua itu pun melenggang pergi ke kamarnya.
Huh helaan nafas terdengar keluar dari mulut Jonnie ,Jonnie sekarng bingung sekali pada hatinya,disaat dia memperhatikan Sasa jantungnya selalu berdegup kencang dan melihat interaksi Sasa dan lucy yng menurut Jonnie sangat beda dari Sasa yng dia kenal hatinya merasa hangat,ada apa dengan dirinya.
"Lbh baik gw mandi" ucp Jonnie.
~~~~~~~
Setelah selesai mandi dan memakai baju,Sasa melangkah menuju kasur dia sangat ingin tidur dngn nyenyak.
Malam menjelang Sasa belum juga terbangun dari tidurnya ,Lucy yng sudah bangun tidur pun berinisiatif untuk membangunkan sasa.
Tok...tok...tok...
"Kak bangunnnn,makan yukkk kakak!!!! Oh Kaka !!! Ka sasaaaaa!!! Yuhuuuu !!! Kaka!!!! Kak sabinaaaaa!!!!!! Bangunnn!!!!!!" teriak Lucy dari luar kamar Sasa.Sasa yng merasa terganggu pun bangun dan membuka pintu kamar dengan rambut yang acak²an.
"Paan sih dek,makan ya tinggal makan g ush teriak²" ucp Sasa kesal.
"Ih kak Sasa kok gitu sih,lucy kan cuma mau bangunin Kaka trs kita makan bareng,kalo g mau y b aja kali g usah gitu" ucp lucy dengn kesal juga.
"Oke² maafin kaka, bentar Kaka cuci muka dulu lo langsung ke meja makan aja oke" uco Sasa sambil berjalan ke arah kamar mandi.
Lucy tidak menjawab namun dia langsung menuruti sasa, dia menunggu Sasa sambil duduk sendiri dan bersenandung kecil.
Tak lama Sasa pun tiba dan langsung duduk.
"Dek suara lo bagus,mau Kaka kenalin ga sama yng punya agensi" ucp Sasa sambil memasukan spaghetti pada mulutnya."Yang bener kak?agensi yng di negara mana dulu nih kak? Kalo di sini gw g mau" ucp Lucy.
"Emng Lo mau dimana dek?" tnya sasa.
"Gw mau dikorea kak,hehe lumayan bisa ketemu bias gw kali aja gw bisa move on dari si onoh" ucp Lucy smbl crht.
"Lu msih suka sama si reyhan dek? Blm move on juga lu? Kesian bet sih adek gw hahaha" tnya Sasa dengan menggoda Lucy.
Jadi rencananya tuh ya itu,tolong pahami aja karena aku juga bingung mau jelasin gmna rencananya
Maaf baru update soalnya kemarin² kuota aku abis
tolong vote dan komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Teen FictionSeorang CEO sekaligus polwan muda yang harus menyelidiki kasus penggelapan dana disekolahnya dan juga mendapatkan misi khusus dari negara,yang mengharuskannya untuk masuk ke sekolahnya sendiri untuk melakukan misinya tersebut.untuk melancarkan misin...