"Yoon kamu sibuk sekali,aku ingin bermain dengan mu,kita kekantin,bermain ketaman,kau tak ingin menemaniku."Ujar Daehwi menyandarkan kepalanya di meja ku.
"Daehwi sabar,tugas ku sangat banyak,kepala ku sangat pusing,Aku pasti mengajakmu ketaman tapi tidak saat ini."Ujarku memelas.
"Sini ku bantu,bagaimana kau mau jadi istriku nanti kalau kau tdk tau soal ini."Ujarnya mengambil semua buku dan membacanya.
"Aish...jauh sekali fikiranmu."Ujarku mengelus rambut Daehwi begitu halus dan lembut.
"Aku menyukainya."Ujarnya mengambil tanganku yang berada di atas kepalanya.
"Sudahlah,kerjakan lah,aku ingin melihat Orang jenius belajar."Ujarku melihat Daehwi.
20 menit kemudian.
"Selesai,Ayo Kekantin."Ujarnya
"Cepat sekali kau mengerjakannya,knp tdk bilang dari tadi."Ujarku berdiri menarik tangan Daehwi menuju kekantin.
"Yoon hari ini tangan mu lembut Dan hangat."Ujarnya memegang erat tangan ku.
"Hahaha benarkah."Ujarka
"Iya."Ujarnya mengangguk kecil.
Daehwi itu orangnya lucu,imut-imut gitu suka banget di elus kepalanya,pinter,ramah,banyak bicara dia itu tipe cowok yang imut.
"Kita jemput Hyesang sama Bae dulu,pasti mereka masih di kelas."Ujarku mempercepat jalanku.
•
•
•
•
•
kelas 11-C"Bae,Hyesang mana???."
"Dia pergi ke perpustakaan aku saja lagi menunggunya."Ujarnya datar.
...
"Ohiyaaa aku baru ingat piket menjaga UKS itu adalah aku,mampus gue."Ujarku panik setengah mati.
"Berarti Hyesang sedang menjaga perpustakaan."
"Kau mau kemana,kau sudah janji padaku untuk ke kantin."Ujar Daehwi memegang pergelangan tanganku.
"Daehwi maaf aku tdk bisa sekarang piket ku jaga UKS tuh hari ini."Buatku melepas tangannya dari pergelangan tanganku"Maaf kan aku."Ujarku langsung lari menuju uks.
UKS
•
•
•
•
•
"Kau dari mana saja banyak sekali pasien yang sakit hari ini,tuh dekat jendela urus dia kepalanya sama lututnya luka."Ujar Yuki teman kelas Hyesang."Maaf,kalau gitu makasih udah mau gantikan aku,pergilah kekantin mungkin kau belum makan,aku bisa mengurusnya."Ujarku mengusirnya,"Hey...apa kau tdk Apa-apa sendiri."Ujarnya.
"Aku tdk apa-apa,ohiyaa pergi sana kau nanti sakit kalau belum makan."Ujarku senyum ke yumi
•
•
•
•
•
"Anu...permisi bisa kah anda merentangkan kaki anda."Ujarku ke Namja yang terbaring menghadap ke jendela."Hmmm."Ujarnya berusaha duduk,tapi mungkin kepalanya yang luka itu membuatnya pusing dan sakit.
"Hati-hati."Ujarku
"Bilang yaa kalo misalnya pedih atau sakit."Ujarku mengoles lututnya dengan hati-hati.
"Kau cantik."Ujarnya melihat kearah ku yang masih mengolesi lukanya.
Blusshhh...
"Tidak kok biasa aja,sekarang duduklah menghadap kemari."Ujarku kalo enggak salah liat namanya Park Jihoon.
"Bilang kalau sakit kepala mu lumayan parah,apa yang kau lakukan sampai jadi begini."Ujarku mengoles balsem di kepalanya.
"Au...sakit."Ujarnya memberhentikan tanganku.
"Maaf,Tapi ini masih harus diolesi."Ujarku melihat kearahnya.
Aku baru sadar kenapa dari tadi Jihoon tunduk muka dan pinggangku itu berhadapan ,karna dia duduk sedangkan aku berdiri.
"Anu...maaf aku menghalangi pemandangan mu."Ujarku berganti posisi kebelakang Jihoon.
"Hmmm..."Ujarnya,Entah knp ni orang irit amat pake kata.
"Sudah selesai."Ujarku turun dari ranjang UKS.
"Makasih"Ujarnya.
"Sama-sama"Ujarku senyum tipis
Deg...deg...deg...
"tidurlah aku takut jika kepala mu kenapa-kenapa."Ujarku duduk di kursi plastik dalam UKS.
"Kau kenapa mau jadi penjaga UKS."Ujarnya membalikkan kepalanya ke arahku.
"Karna aku suka mengobati seseorang."Ujarku
"Kau bisa tdk mengobati luka di dalam,bisa dibilang luka,sakit tapi tdk berdarah."Ujarnya
"Pasti hatimu lagi sakit kan,apa kau ada masalah ceritakan lah."Ujarku memegang tangannya.
"..."
"Aku bisa mengobatinya agar kau kembali ceria jadilah temanku."Ujarku
"Aku tau apa yang kau rasakan mungkin sangat sakit,tapi aku pernah merasakan yang lebih sakit dari itu,tapi aku ingin semua orang tdk merasakan yang aku rasa jadi aku inginkau ceria kembali."Ujarku mengelus kepalanya (Kebiasaan yoon suka mengelus kepala Daehwi)
"Aku Mengerti."Ujarnya
•
•
•
•
•
"Aku sudah agak baikan,kalau begitu aku akan kekelasmu jika keluar main."Ujarnya pergi meninggalkan UKS."Dah."Ujarku melambaikan tanganku didepan pintu UKS.
•
•
•
•
•
"Yoon aku kangen."Ujar Daehwi"Aish...diam lah baru juga 4jam ditinggal."Ujarku
Park jihoon
makasih sudah mau mendengar semua ceritaku,dan memulai mengulangnya dari awal.Pertaruhannya belum di mulai ...
Makasih udah mau luangkan waktu untuk baca,Bikin ide ini tuh dari ide teman-teman maaf...yaa kalo enggak bagus.
Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote!!!⭐⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
SAINGAN - JihoonDaehwi
Fanfictionbagaimana jadinya jika kalian di rebutkan dengan laki - laki Cute dan Cool,bersaing untuk mendapatkan pujaan hati,memilih atau meninggalkan • • • #LeeDaehwi #Parkjihoon #Baejinyoung #Justin #Kang Daniel #Ha Sungwoon #Hwang Minhyun #Yoon Jisung #Kim...