Tretttt...treetttt....
"Agh...udah jam berapa???."Ujarku merentangkan badanku.
"Eh...udah jam 05.45."Ujarku berdiri mengambil alat-alat untuk mandi.
•
•
•
•
•
06.26"Dingin banget,Ohiyaa gue sebentar jaga UKS,Aduh malas benget tapi gimana lagi kalo enggak ada jaga gue juga yang kena batunya."Yoon
"YOON!!!."Ujar seseorang dengan nada keras,aku pun membalikkan badanku ternyata Jihoon Oppa,aku melambaikan tanganku padanya.
"Oppa apa kau baik-baik saja???."Ujarku saat Jihoon sampai dihadapan ku dan tertunduk.
"A...ku..tidak...apa..apa.hosh..hosh.."Ujarnya terpotong-potong.
"Hehehe,kenapa Oppa mengejarku."ujark ku mengelus pelan-pelan belakangnya.
"Hukkk...Hukkk..aku cuman ingin pergi sekolah Sama-sama denganmu."Ujarnya Batuk-batuk.
"Oppa jangan bicara dulu,nih minum dulu,enggak usah lari-lari gitu enggak akan ku tinggalkan kok."Ujarku memberi air mineral yang kubawa dan tersenyum tipis.
Blusshhhh...
Senyumnya manis,baik lagi,sifat nya sedikit keibuan,beda dari yang lain,perhatian,perempuan yang sempurna,apa kah dia bisa mengembalikan masa lalu yang kelam Ini - Jihoon
"Oppa wajah mu merah apa Oppa demam,sakit,atau Bagaimana???."Ujarku dengan nada panik,bagimana tidak wajahnya sangat merah dan belum perkedip juga.
"Eh...Anu..bukan apa-apa ayo jalan!!!."Ujarnya langsung menarik pergelangan tanganku.
"Apa Oppa serius baik-baik saja.Ujarku
"Tidak cuman kedinginan saja."Ujarnya.
"Supaya Oppa hangat,hehehehe."Ujarku menggenggam tangannya.
Deg...Deg...Deg...
"Anu...makasih."Ujarnya tidak melepas genggaman ku.
•
•
•
•
•
Kelas"Makasih oppa,maaf kalo kurang nyaman denganku."Ujarku
"Tidak apa,masuklah,aku deluan ya,Dah."Ujarnya melambaikan tangannya yang mulai menjauh.
"Cieee...di antar Jihoon."Ujar temanmu Naerin.
"Eh...darimana kau tau dia???."Ujarku kanget.
"Dia adalah teman pacar gue Justin."Ujar Naerin dengan percaya diri.
"Eh...gitu yaa."Ujarku
"Kalo gitu aku ke Daehwi dulu ya."Ujarku.
"Okelah."Naerin
•
•
•
•
•
"Daehwi,ajarin dong yaa,kita belajar dirumah aku juga yaaa."Ujarku memohon pada Daehwi tapi dia menghiraukan ku."Daehwi knp kau tdk meresponku."Ujarku mulai kesal.
"Knp kau jalan sama lelaki lain,aku ada disini kan kan bisa chat aku atau telfon suruh jemput,malah pergi sama cowok lain."Ujar Daehwi dengan keluh kesal.
"Iya,enggak aku ulangin,kalo gitu kita main dirumah aku yaaaa sekalian ajar aku."Ujarku dengan mata berbinar-binar.
"Baiklah kalau kau yang memaksa,tapi jangan lagi pergi dengan laki-laki kecuali aku."Ujar Daehwi.
"Janji!!!,sayang Daehwi."Ujarku melompat dan memeluk lehernya.
"Sayang juga Kamu."Ujar Daehwi mengelus puncak kepalaku.
Siapa dia,kenapa dia berpelukan dengan mesra,apakah pacarnya.- Jihoon
"Lu liatin apaan."Ujar Justin.
"engga bukan apa-apa."Jihoon.
"Kalo gitu ayo."Justin.
Gue tau apa yang dia lihat pasti perhatikan pasti Daehwi ama Yoon,tenang Jihoon gue usahain lu sama Yoon supaya lo bisa lupain kenangan pait lo - Justin
lumayan sakit ngeliatnya,main peluk-peluk pasti hangat - Jihoon
Hangat banget,tambah suka deh sama Yoon - Daehwi
Yey...Daehwi ngajarin - Yoon
pilihan yang sulit - Naerin
Pendek yaa...iya pendek dikarenakan dede mendekati ulangan penaikan kelas,Hiksss...doakan yaaa
Ohiyaa makasih udah luangkan waktu untuk baca cerita dede yaaa!!!!
Jangan lupa tinggalkan jejak kakak
Jangan lupa Vote dan coment!!!aku pada kalian 😘
Vote!!!⭐⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
SAINGAN - JihoonDaehwi
Fanfictionbagaimana jadinya jika kalian di rebutkan dengan laki - laki Cute dan Cool,bersaing untuk mendapatkan pujaan hati,memilih atau meninggalkan • • • #LeeDaehwi #Parkjihoon #Baejinyoung #Justin #Kang Daniel #Ha Sungwoon #Hwang Minhyun #Yoon Jisung #Kim...