12℅

76 19 2
                                    

"Eh...kenapa oppa ada disini?...kan..t..tadi..ada..di...sana..?Ujarku terbata-bata.

"Maaf saat waktu itu aku mengambil gambarmu."Ujar Jihoon.

"Ah...tidak apa-apa aku anggap itu kesalah pahaman."Ujarku.

"Hmmm...baguslah."Ujar Jihoon senyum.

Di koridor cuman aku berdua dengan Jihoon dan lagi kami berdua berbicara sangat canggung karena kejadian yang tadi.semua orang sibuk membantu untuk festival.

"Kalau begitu aku deluan dulu ya, Oppa Jihoon."Ujarku.

"Ah..iya."





"Daehwi lu atur dulu semua meja untuk makanan yang nanti dijual sebelah sana."Ujar Hara.

"Iya-iya."Ujar Daehwi pasrah.

"Hara!!!."Ujarku memeluk Hara temanku.

"Ada apa sampai datang kesini."Ujar Hara.

"Aku cuman mau melihat Daehwi."Ujarku melihat Daehwi mengangkat meja lipat.

"DAEHWI,YOON MAU LIAT LO."ujar Hara berteriak.

"Daehwi semangat!!!."Ujarku menyemangati Daehwi.

"Astaga Yoon kenapa datang kesini?."Ujar Daehwi.

"Emang kenapa kalo datang kesini yaudah Yoon pergi."Ujar pergi.

"Aish...salah bicara lagi ya?."Ujar Daehwi pada Hara.

"Salah banget!!!."Ujar Hara dengan wajah datar.

"Sakit tapi enggak berdarah."Ujar Daehwi mengelus dadanya.

"Sabar!!!,sabar!!!."Ujar Hara mengelus  belakang Daehwi.





"Gue datang enggak suka,yaudah pergi ajah,disemangatin malah bilang kenapa datang disini,ahk...kesal banget,mending gue pulang aja enggak guna juga gue disini."Ujarku berjalan sambil berbicara sendiri.

"Gue mau ambil tas trus pulang tidur."Ujarku menuju kelas.

"Kau STALKER Yoon kan???."Ujar Jihoon, di dampingi Kang Daniel,Sungwoon,Minhyun.

"Bukan,bukan aku,aku cuman mengidolakan Yoon."Ujar Seorang nama dengan ketakutan.

"Buktinya ini banyak sekali foto Yoon didalan tasmu."Ujar Kang Daniel.

"Eh saesang fans?."Ujarku dengan nada kecil bersembunyi di balik pintu.

"Karna aku suka pada Yoon dari 3tahun yang lalu."Ujar Seorang namja.

"Jangan banyak bicara."Ujar Jihoon menarik kerah namja itu.

"Tolong hentikan."Ujarku memegang tangan Jihoon."Tolong lepaskan."Ujarku.

Brukk...

"Ahk...sakit."Ujar namja itu.

"Kau tak apa,atau ada yang luka,biar kita ke UKS dulu."Ujarku membantunya berdiri.

"Jangan berdua dengannya kami ikut kedalam UKS."Ujar Kang Daniel.

"Baiklah."





"Ah...selesai,jangan sering melakukan hal yang berat pergelangan tanganmu terkilir.

"Makasih///."

"Sudahlah,emang ada masalah apa?."Ujarku.

"Dia stalker mu,bisa dibilang saesang fansmu juga?."Ujar Jihoon.

"Dari mana kau tau kalau dia stalker atau sasaeng fans?."Ujarku.

"Ini,ini foto dari kau masih berumur 12 tahun hingga saat ini,dan dibelakang foto tersebut ada tanggalnya."Ujar Sungwoon.

"Dia mengambil gambarmu ketika kau senyum atau tertawa."Ujar Minhyun.

"Benar."Ujar Daniel.

"Tunggu dulu."Ujarku.

"Hmmm...maaf tapi aku berterima kasih telah suka sama Yoon,tapi mungkin kita bukan Jodoh aku menganggap itu semua kerja kerasmu,tapi maaf mungkin aku juga terkadang tidak nyaman dengan mengambil foto dengan diam-diam aku bukan seorang artis bahkan aku cuman manusia biasa,jadi maaf jika kau menganggap ku seperti pacarmu,membanggakan ku didepan temanmu,Makasih untuk semuanya,aku tidak melarangmu untuk menyukaiku tapi bisakah kau tidak bersikap berlebihan?."Ujarku pada Namja tidak kukenal itu.

"Saya mengerti,saya sungguh menyesal,maaf membuat anda tidak nyaman."Ujarnya berbungkuk.

"Ah,tak apa,wajahmu tampan mu itu tidak pantas buatku."Ujarku senyum.

Blusshhh...

"..."

"Masalahnya sudah selesaikan kalau bicara dengan baik-baik."Ujarku.

"Wah...kau yeoja hebat."Ujar Sungwoon.

"Tapi saesang fans itu juga berbahaya bagimu."Ujar Jihoon.

"Tapi bisakah kita berteman."Ujar Namja itu.

"Bisa."ujarku senyum.

"kalau begitu kami deluan."Ujarku keluar dari Ruang UKS.

"Yoon hatimu begitu lembut."Ujar Minhyun.

"Jangan bercanda."Ujarku.

"Wah...susah loh dapat yeoja baik hati kaya Yoon."Ujar Daniel.

"Apalagi ada yang naksir,makin enggak bisa dilepas kalau liat yang tadi."Ujar Sungwoon.

"Siapa???."Ujarku.

"Awas kau Sungwoon."Ujar Jihoon

"Hey...ayo terakhir semua orang yang membantu kita membereskan festival untuk besok."Ujar Kang Daniel.

"Ayoo."

"Aku ke situ dulu sebentar."Ujarku.

"Mau ngapain.???."Ujar Jihoon.

"Mau ke Daehwi sebentar."Ujarku.

















































Ini pinky jujur ya,dulu juga dulu pernah di stalker ama saesang fans,bisa dibilang terlalu tergila-gila pada diri kita,tapi sudah tidak ada,itu juga udah lama,jadi kalian para yeoja jaga diri kalian untuk oppa-oppa tamvan kalian

Salam dari pinky (づ ̄ ³ ̄)づ

Vote⭐⭐⭐

SAINGAN - JihoonDaehwiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang