"Makasih Oppa sudah traktir,padahal aku benar-benar tidak bawa uang karna buru-buru."Ujarku.
"Tak apa,um...Yoon?."Ujar Jihoon membuatku menatapnya heran.
"Ada apa oppa?."Ujarku.
"Kau mau temani aku ke pusat perbelanjaan aku ingin membeli sesuatu."Ujarnya.
"Ah...oke!!!."
•
•
•
•
•"Yoon bisa bantu aku cari pembersih lantai di ujung sana."Ujar Jihoon meminta tolong.
"Baiklah aku saja yang pilih pengharum lantainya oke!!!.Ujarku pergi begitu saja.
•
•
•
•
•"Disini banyak sekali pengharum lantai,ehmm...aku suka bau lavender tapi aku juga suka bau lemon oh...tidak-tidak aku suka bau mawar,tapi...lavender baunya lebih lembut..akh ini membuatku pusing."Ujarku memilih pengharum lantai.
"YOON!!!."
Brukk...
"Kepalaku sakit."Ujarku.
KYAAAAA...
"Apa yang kau lakukan di atas ku Daehwi."Ujarku menutupi bagian dadaku.
"Kau salah paham Yoon,aku kangen sama Yoon."Ujar Daehwi memelukku.
"Aish...baru juga seharian."Ujarku melepas pelukannya dan kembali mencari pengharum lantai.
"Yoon kau kesini dengan siapa?,apa yang kau lakukan di tempat ini?."Ujar Daehwi penasaran pasalnya biasanya aku membeli perlengkapan ataupun makanan di minimarket.
"Aku datang sama Jihoon oppa,aku membantunya mencari perlengkapan yang dia butuhkan."Ujarku sibuk mencari.
"Yoon kan sudah ku bilang jangan pergi bersama Namja kecuali aku!!!."Ujarnya mengoceh-ngoceh.
"Sssttt...diam lah anak kucing,aku sedang mencari pengharum,ah...sudah dapat ini mungkin baunya paling lembut."Ujarku mengambil pengarum tersebut.
"Kalau begitu temani aku beli snack."Ujar Daehwi.
"Baiklah tapi jangan lama-lama."Ujarku.
"Akhirnya Yoon jadi milikku lagi."Ujar Daehwi memeluk lenganku.
"Aish...jangan seperti bocah di tempat umum."Ujarku.
Ya aku memang dekat dengan Daehwi saat orang tua kami memperkenalkan ku dengan Daehwi,tapi aku tidak ingin terlalu dekat dengan Daehwi karna aku dengar dia di jodohkan dengan Somi teman masa kecilnya,dan Daehwi suka bilang suka padaku tapi sampai sekarang aku anggap itu cuman permainan anak kecil.
"Yoon kenapa melamun?."Ujar Daehwi.
"Daehwi jadi lah laki-laki dewasa,karna aku ingin melihat mu bahagia."Ujarku jalan mendahuluinya.
"Yoon berhenti."Ujar Daehwi tiba-tiba menggengam tanganku dan suaranya lebih dewasa.
"Kau sudah mendengarnya???."Ujar Daehwi dengan nada yang sangat lembut.
maaf ya cuman gini doang!!!
Cuman untuk teman in kalian malam takbiran heheheheh
SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN🎉
bagi yang merayakan.Jangan lupa vote yaaaa!!!!!!
Vote⭐⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
SAINGAN - JihoonDaehwi
Fiksi Penggemarbagaimana jadinya jika kalian di rebutkan dengan laki - laki Cute dan Cool,bersaing untuk mendapatkan pujaan hati,memilih atau meninggalkan • • • #LeeDaehwi #Parkjihoon #Baejinyoung #Justin #Kang Daniel #Ha Sungwoon #Hwang Minhyun #Yoon Jisung #Kim...