"Apa maksudmu Daehwi???."Ujarku pura-pura tidak tau tentang perjodohannya.
"Kau dengar kan tentang perjodohan itu?."Ujar Daehwi menunduk.
"Ya,aku sudah mendengarnya,maka dari itu bersikaplah lebih dewasa."Ujarku mengelus rambut Daehwi.
"Tapi Daehwi lebih suka sama Yoon."Ujar Daehwi.
"Suka sebagai teman."Ujarku senyum,dan pergi begitu saja tanpa memperdulikan Daehwi.
"Maafkan aku Daehwi." - Yoon.
•
•
•
•"Eh...Jihoon oppa dimana ya???." - Yoon.
"YOON!!!."
"Ah...Oppa aku sudah mendapatkan pengharum lantai."Ujarku senyum.
"Yasudah mari kita bayar."Ujar Jihoon menarik tanganku.
•
•
•
•
•
19:02"Makasih untuk hari ini Jihoon oppa."Ujarku.
"Tak apa!!!,besok berangkat bareng besok OKE!!!."Ujarnya berbalik dan pergi.
"Oke!!!."
"Daehwi maafkan aku." -Yoon.
•
•
•
•
•"aku pulang."Ujarku membuka sepatuku.
"Yoon,Daehwi ada didalam dia menunggumu."Ujar Eomma ku.
"Iya,Daehwi ada dimana?."Ujarku menaruh sepatuku di Rak.
"Dia ada di ruang tamu,Eomma mau pergi beli sesuatu dulu,Eomma tinggal sebentar."Ujar Eomma ku pergi,dan sekarang tinggal aku berdua dengan Daehwi,Oppa ku lagi bekerja di rumah sakit dan belum pulang sekarang.
"Daehwi kenapa kau belum pulang ini sudah malam."Ujarku duduk di depan Daehwi.
"Aku tidak ingin kembali kerumah."Ujar Daehwi murung.
"Kenapa apa ada masalah?."Ujarku.
"...."Tiba-tiba Daehwi tidak menjawab,seketika suasana Hening,tapi aku ingin berbicara tapi suasana sepertinya tidak mendukung.
Daehwi berdiri dan menuju ke arahku,"Yoon aku tidak ingin pulang,boleh aku menginap disini."Ujar Daehwi.
"Tentu saja bisa."Ujarku tanpa basa-basi.
"Boleh aku tidur sekarang,aku sangat lelah."Ujarnya.
"Baiklah."Ujarku naik lantai atas diikuti Daehwi di belakangku.
•
•
•
•
•Dari aku membereskan untuk Daehwi tidur tapi Daehwi diam trus,tidak mau bicara sepatah kata pun.
"Hmmm...Selamat malam Daehwi."Ujarku
"Malam Yoon."Ujar Daehwi berbalik arah denganku.
"Tidak tahan cuek sama Yoon,aku benci sama keluargaku sendiri." - Daehwi.
"Kenapa Daehwi tidak mau cerita,atau masalah yang tadi,Aduh atau emang aku yang tidak PEKA." - Yoon.
Maaf ya ...pendek,cuman bosan doang di kampung begini 😓,enggak tau sih bikin apa disini palingan padang sawah atau pergi-pergi,Yaudah maapin pinky kalau kali ini lebih pendek.
Vote⭐⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
SAINGAN - JihoonDaehwi
Fanfictionbagaimana jadinya jika kalian di rebutkan dengan laki - laki Cute dan Cool,bersaing untuk mendapatkan pujaan hati,memilih atau meninggalkan • • • #LeeDaehwi #Parkjihoon #Baejinyoung #Justin #Kang Daniel #Ha Sungwoon #Hwang Minhyun #Yoon Jisung #Kim...