13℅

59 19 4
                                    

"Daehwi!!!."Ujarku saat melihat sosok Daehwi yang sedang duduk bersama temannya.

"Yoon?."Ujar Daehwi heran.

"Daehwi pulang bareng yuk,tadi ada sedikit masalah saat ambil tas,disitu gue ketemu sesaeng fans ku,hmmm..hampir saja Jihoon Oppa memukulnya."Ujarku.

"Wah...kau punya sesaeng fans!!!."Ujar teman Daehwi.

"Bisa dibilang begitu sih."Ujarku.

"Wah...Daebak."Ujar teman Daehwi tepuk tangan."jadi kau termaksud perempuan cantik disekolah ini!."Ujar teman Daehwi.

"Yak...awas kau berani sentuh Yoon,gue giling lo di pengiling daging."Ujar Daehwi kesal.

"Hahahaha,kalau begitu aku pulang dulu dengan Daehwi,permisi."Ujarku membungkuk lalu menarik Daehwi.

"Yoon,hari ini kau tidak lelah?."Ujar Daehwi.

"Tidak sama sekali."Ujarku terus jalan.

"Kau ikut festival kan?."Ujar Daehwi.

"Pastilah,karna aku baru angkatan 03 jadi pertama kalinya aku ikut festival,dan lagi pula aku ingin ketemu teman Jihoon oppa."Ujarku senang."apa kau tidak lelah ?."Ujarku.

"Tidak,itu hanya pekerjaan ringan."Ujar Daehwi.

"YOON!!!DAEHWI!!!BERHENTI!!!."Ujar Hara lari menuju kemari.

"Hey...hey...kau kenapa?."Ujarku.

"Kan tadi kita sepakat pulang bareng malah ninggalin gue."Ujar Hara.

"Maap,yaudah jalan bareng aja."Ujarku.

Selama diperjalanan kami banyak bercerita,tapi aku tidak berani mengungkit perjodohan Daehwi dengan teman masa kecilnya 'Somi',aku juga tidak menanyakan soal kemarin,kenapa dia tidak mau pulang,tapi aku rasa lebih baik aku tidak menanyakannya.

"Wah...hebat,kalo gue suka Eounnie Jennie di Blackpink."Ujar Hara.

"Kalau gue suka Eounnie Rose."Ujarku.

"kalau begitu kalian suka boyband Siapa?."Ujar Daehwi.

"Kalo gue suka Jungkook Oppa,Tinggi,kuat,semangatnya kuat,tamvan."Ujar Hara."tidak kaya Daehwi pendek."Ujar Hara.

Menusuk banget mz - Daehwi.

"Kalau lu Yoon siapa yang lo suka?."Ujar Hara.

"Gue Yuta di NCT127,aku sangat suka."Ujarku.

"Kenapa sampai lu suka Yuta Oppa?."Ujar Hara.

"Somi!."Ujarku.

"Somi?."Ujar Hara.

"Somi?."Ujar Daehwi.

"Hay!lama tidak jumpa Yoon!."








































Vote⭐⭐⭐

SAINGAN - JihoonDaehwiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang