Memperbaiki semua ini 1

51 1 0
                                    

Jihoon POV.

2 Minggu kemudian~

Setelah pertengkaran ku dengan Yoon, setelah aku melihatnya dengan Woojin hyung hati ku benar" hancur ya saat ini aku sangat lemah, bahkan saat ini aku sangat merindukan sosoknya tapi satu sisi aku takut dia akan menjauh dan tidak menginginkan kan ku lagi berada disisinya.

"Aku rindu kau, seorang yeoja yang merubah hidupku lebih berwarna, kenapa Yeoja sepertimu begitu susah, SUSAH UNTUK KULUPAN BAHKAN MEMBUAT BATINKU TERSIKSA,kena...pa." aku menjambak keras rambutku memikirkan semua yang ku perbuat pada Yoon.

Aku terdiam, kali ini aku benar" hancur bagaikan kancil kehilangan induknya, aku sudah tak bisa merasakan kehangatan dalam tubuhku.

                             ☁☁☁

Yoon POV.

"Eomma aku pergi sebentar dulu ya."

Baru kali ini aku keluar dari rumah setelah ketemu dengan Woojin Oppa dan pertengkaran ringan dengan Jihoon, setelah beberapa hari ini aku tidak mengetahui kabar tentangnya, teman" juga bilang jika dia tidak pergi festival padahal dia mengatur semuanya.

Hari ini lumayan cerah, aku cuman ingin mengetahui kabar Jihoon dengan membawa sekeranjang roti buatanku kemarin.

                          ☁☁☁
"Daehwi kau akan meninggalkan ku?, Jahat!!!."

"Hey...hey jangan marah padaku aku akan pulang demi kau, secepatnya aku juga akan membelikanmu boneka  Annabelle!!."

"Apa apaan boneka menyeramkan itu, palingan juga kau yang takut, kau bakal lama disana kan, awas jika kau melupakanku."

"Hehehehe aku tidak akan melupakan mu, dan sampai jumpa lagi aku sudah di panggil dengan Eomma ku, jaga dirimu, dah."

"Dah."

Aku memutuskan telfon dari Daehwi ya, dia baru saja pulang ke Amerika untuk menjenguk kakeknya disana.

Tanpa aku sadar akhirnya aku sampai pada rumah seseorang yang hilang tanpa jejak.

Rumahnya di penuhi tumbuhan hijau dan beberapa kursi putih memenuhi halamannya, tanpa aku tunggu lama akupun mengetuk pelan pintu putih yang ada di depanku.

"Jihoonie."

"Jihoonie."

"Mana sih ini orang." Tanpa basa basi ku membuka pintunya pelan.

"Hah tidak terkunci." Aku pun segera lari mencari keberadaan Jihoon.

"JIHOOO!!!."










Tolong Vote, makasih!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SAINGAN - JihoonDaehwiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang