"Capek banget!!!."Ujar Daniel.
"Kan Oppa sendiri yang tarik-tarik kita kan Sungwoon oppa."Ujarku.
"Bener Yoon."ujar Sungwoon.
"Apa yang kalian buat disekitar sini."Ujar seorang namja.
"Wah...wah...ini yang kita cari dari tadi."Ujar Daniel.
"Oppa."Ujarku tanpa sadar memeluk Jihoon.
"Hey...Yoon kalian pacaran?."Ujar Sungwoon heran.
"Ah...maaf oppa."Ujarku melepas pelukanku.
"Tidak apa-apa."Ujar Jihoon mengaruk tenguknya yang tidak gatal.
"Ohiya mumpung kalian sudah antar Yoon kita makan bareng di Queen Burger aku yang traktir."Ujar Jihoon.
"Yey!!!."Ujarku semangat.
"Oke."
"Kita pergi sekarang,aku sudah lapar."Ujar Sungwoon.
"Baiklah!!!."
Daniel dan Jihoon menggengam sedangkan Sungwoon merangkul Jihoon,bagaikan tuan putri dalam dongeng di temani oleh pengawal pengawal tamvan,sepanjang koridor orang-orang melihat kami dan berbisik di temannya."dia beruntung sekali." , "seperti cerita dongeng saja." , "oppa-oppa osis yang tamvan dan paras dingin kok bisa dekat dengannya." , "dia siapa ya?." .
"Eh...tapi kan masih jam pelajaran?."Ujarku.
"Tak apa,semua guru rapat untuk festival bulan depan,semua adik kelas osis juga sibuk."Ujar Sungwoon.
"Jadi tengalah bocah kecil."Ujar Daniel.
"Yak...aku bukan bocah."Ujarku mencubit pinggang Daniel.
"Au...au...iya-iya."Ujar Daniel kesakitan.
"Hahahaha."Jihoon cuman bisa ketawa liat tingkah laku kami.
"Aku seperti putri yang dipenggang oleh pangeran tampan."Ujarku senyum.
"wah...aku jadi pangeran tampan berkuda putih."Ujar Daniel.
"Hahahaha,iya!."Ujarku.
"Permisi."
"Ah...Daehwi ada ingin kau lapor?."Ujar Daniel.
"Ah...saya ingin melapor ada bahan yang kurang untuk festival,bahan yang kuran itu kebanyak minuman 40℅ sedangkan makanan yang kurang cuman 5℅ Hyung."Ujar Daehwi.
"Kalau begitu serahkan saja padaku kembalilah bantu temanmu yang lain karna kau yang paling cerdas dalam segala hal yang kurang."Ujar Daniel.
"Baik."
"Daehwi!."Ujarku,tapi Daehwi berjalan menjauh.
"Ayo kita cepat pergi makan aku sudah benar-benar lapar."Ujar Sungwoon.
"Yasudah ayo kita lari lagi."Ujar Daniel menarik ku,jadi otomatis Jihoon tertarik karna tadi menggengam tanganku dan Sungwoon menggapai tangan Jihoon.
"Yoon gue dii rebut cogan(ToT)." - Daehwi.
"Oppa jangan kencang-kencang." - Yoon
"Kita seperti bocah main Kejar-kejaran. - Jihoon.
"Yah...sudah dari tadi kita main kejar-kejaran dari kami cari kau kita sudah main kejar-kejaran lelah aku tuh." - Sungwoon
KAMU SEDANG MEMBACA
SAINGAN - JihoonDaehwi
Фанфикbagaimana jadinya jika kalian di rebutkan dengan laki - laki Cute dan Cool,bersaing untuk mendapatkan pujaan hati,memilih atau meninggalkan • • • #LeeDaehwi #Parkjihoon #Baejinyoung #Justin #Kang Daniel #Ha Sungwoon #Hwang Minhyun #Yoon Jisung #Kim...