18℅

61 11 3
                                    

Trettt...trettt...

"Ahk...siapa sih telfon malam-malam gini!!!."Ujarku mengambil handphone ku diatas meja riasku.

"Halo?."

"Yoon!!!,masih kenal gue enggak,Woojin!"

"Siapa ya?."

"Yaelah yang pernah ketemu di jalan,waktu itu kau jatuh dari sepeda?."

"Hmmm,kapan ya?,..........Oh aku ingat Park Woojin."

"Ternyata masih ingat,bagaimana kabarmu?."

"Ah...aku baik-baik saja,dari mana kau tau nomorku?."

"Dari sepupuku,saat itu aku lihat di handphonenya lockscreennya adalah wajahmu jadi aku minta nomormu dari dia!."

"Hmmm...bdw siapa nama sepupumu?."

"Oh...namanya Park Jihoon!."

"WHAT THE !!!!."

"yoon kau baik-baik saja?."

"Ya aki baik-baik saja,hmmm..bdw ini sudah malam besok kita ketemu saja,besok aku tidak punya janjian,lagi pula aku tidak ingin sekolah."

"Ah...maaf menggangu,kalau begitu sampai jumpa besok."

"Hahahahaiya tidak apa-apa bye."

"Byee."

Woojin Pov

"Jihoon aku besok akan bertemu Yoon,senangnya."Ujar Woojin dengan wajah berbinar-binar.

"Wah...benarkah,kalau begitu selamat,kalau kau ketemu sampaikan salamku."Ujar Jihoon.

"Pasti,kalau begitu aku tidur dulu,bdw...Yoon dari waktu ketemu saat umur kami masih kecil,dia memang sudah cantik."Ujar Woojin.

"Ya...cantik dan manis."Ujar Jihoon.

"Ya sudah aku mau tidur."Ujar Woojin menuju kekamar dan menutup pintu.

"Ku kira kita akan janjian untuk festival besok Yoon???,apa kau berubah pikiran?,atau memang kau memilih Daehwi?Woojin?,kuharap itu tidak akan pernah terjadi!."Ujar Jihoon frustrasi.





















Mulai besok pinky jarang update ,maaf ya kalau cuman segini,pinky nulisnya juga buru-buru mumpung ada masuk di otak untuk lanjut ya pinky lanjut,mungkin dalan 1 minggu pinky cuman update 1 atau 2 kali saja,Maafkan pinky ya,tapi pinky akan update secepat mungkin MIANHAE

Vote⭐⭐⭐

SAINGAN - JihoonDaehwiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang