6

114 12 0
                                    

Ketika hati telah pergi
Maaf takkan berarti
Hingga kau kembali
Semua takkan sama lagi

WT🍁

Haiii.. Aku kembali lagi dengan chapter baru. Semoga suka yaaa 







Kau tau bagaimana rasanya tak dianggap? Sakit bukan. Ya. Tante Ratna adalah orang yang selalu ada untukku. Mendengar segla kisahku. Melihatku tumbuh dewasa layaknya anak remaja. Dia lah orang yang sangat penting dalam hidupku setelah kematian kedua orang tua ku. Aku bahagia melihatnya bahagia, tapi jujur, aku kecewa. Aku kecewa kenapa Tante Ratna ga pernha cerita sama aku? Aku ini udah dewasa loh. Aku udah ngerti mana yang bener mana yang enggak. Aku tau maksud tante Ratna baik. Dia ingin memberitahu ku di waktu yang tepat. Tapi tetap saja. Hati sudah terlanjur sakit takkan bisa seperti semula.

"sayang, maafin tante. Tante gamau kamu kaya gini terus. Tante ga bakal ninggalin kamu sayang, engga. Setelah tante menikah sama Mas Bayu, tante akan tetap sama kamu" . ucap Tante.

" ah pokoknya Andin mah masih kesel. Mas Bayu nya suruh sini lah. Ngomong sama Andin kalo emang mau bener bener sama Tante"

" iya nanti Mas Bayu suruh jetemu kamu. Tapi minggu depan yaa.. soalnya Mas Bayu pulangnya minggu depan"

" iyaaa... aaaaahhhh Tante iiihhh Andin bingung deh jadinya"

" bingung kenapa Sayang?"

" Andin mau marah, tapi tuh ya Andin ga bisa marah sama Tante.  Andin juga seneng sih sbnernya Tante udah mau nikah. Andin bakal punya adek dong"

" oke fix. Kamu terlalu dewasa untuk itu"

"hahahahahahahah. Eh eh Tan. Andin mau cerita deh"

" cerita apa? Eh leher tante pegel euy, sambil tiduran aja ya"


" haha ya sok ih tinggal tiduran"


Yap. Beginilah kami. Tak pernah ribut lama. Karena Tante Ratna sudah sebagai mamah ku sendiri, yang selalu siap siaga kapan pun di butuhkan. Gak kaya doi yang ilang ilangan mulu, eh!.

" Tante ko bisa kenal Mas Adrin sih? Udah lama kenalnya?"

" ya kan dia sodaranya Mas Bayu. Kenal aja baru. Kenapa gitu? Tadi tante ngobrol ngobrol sama Tante Endang, terus sampe deh ke anaknya . dan kebetulan kalian satu sekolah, jadi seklian Tante Endang nyuruh Adrin pulang bareng kamu. Kan lumayan hemat ongkos sih"

" iya sih Tan, hemat ongkos. Mas Adrin ituu anu Tan" ucapku.

Aku berfikir apa aku harus membuka rahasi terbesar dalam hidupku ini. Menyukai seseorag yang sama sekali tak mengenalku.

" anu apaan sih kamu? Ngomong tuh yang jelas coba Andin"

" dia senior ku di Paskibra Tan."

" oooh gitu, tunggu. Kamu ikut paskibra? Andin. Fisik kamu tuh lemah. Bukan lemah sih, tapi gampang capek. Kamu juga orang nya gampang kepikirannya sayang. Tante takut kamu malah ngedrop. Tante tau banget paskibra itu gimana. Latihan fisik sama mental. Dalam suatu organisasi pasti ada aja yang gomong ga enak sama kamu. Nanti kamu kepikiran terus akhirnya ngedrop lagi" ucap tante tanpa KOMA.


" iya Tante Andin ngerti. Tapi,Andin rasa Andin udah saat nya hidup manidiri dalam dunia luar yang keras. Andin udah SMA dan Tante ga akan selalu ada sama Andin. Malu kali Tante kalo apa apa harus di selesein sama Tante. Andin juga mau kaya tante yang superheroes. Wanita multfunction" ucapku.

Ya aku memang sangat ingin seperti tante ku yang sungguh luar biasa ini"

" keras kamu ya, kaya mamah kamu. Tapi tante tetep ga setuju kamu masuk eskul paskibra. Emang ga ada eskul lain yang lebih bagus dari paskibra? Setidaknya yang ga nguras tenaga kamu. Otak kamu sehrian udah di pake Andin, masa tenaga kamu juga mau di porsir? Sakit kan nanti malah ngacauin segalanya"


Betul kata Tante. Tapi, kalo aku keluar paskibra aku ga akan ketemu mas Adrin lagi. Tapi ah bodo amat. Ngapain pusing pusing mikirin itu anak. Omongan tante yang lebih penting.

"hm.. iya udah nanti Andin keluar,, cari eskul lain.. "

" Nah gitu dong. Kan hebat. Semangat terus ya sayang, hidup keras. Kalo kita ga pinter, mau di bodohin sama hidup?. Manusia makhluk Tuhan yang sempurna dan kita harus tunjukkan itu"

" iya Tante, andin bakal terus semangat"






Hai gimana? Vote and comment ya jangan lupa. Makasih

Salam WT🍁

Andini&AdrinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang