___o0o___
"Finally we got here!" kata Hayes semangat.
Jadi kita nyampe Bandung itu jam 06.35 PM. Kita semua langsung menuju alun-alun Bandung, kan biasanya rame tuh kalo malem-malem gini.
"Wow, there are so a lot of people here" ucap Shawn.
"Yes of course" jawabku.
Kami mencari spot yang tepat untuk duduk, akhirnya kami dapet tempat di tengah-tengah lapangan.
Aku masih kepikiran dengan apa yang Nash bilang di sms tadi. Iya, aku emang suka sama Shawn, sejak pertama kali pindah ke Amerika tuh aku suka sama Shawn.
Hell siapa sih yang ga suka sama dia?, ganteng iya, pinter iya, baik iya, pokonya Shawn itu perfect.
"Still think about it huh?" kata Nash sambil menyenggol bahuku pelan.
Sa ae lu baca pikiran gue.
"No" jawabku bohong.
"Oh gosh what the hell is that thing?, I want that!" kata Hayes sambil menunjuk abang-abang yang jual lampu terbang.
Btw gue ga tau namanya apaan, makanya gue sebut lampu terbang ngeheh.
Itu loh mainan yang diluncurin ke atas, terus nanti turun ke bawah lagi muter-muter, ada lampunya warna biru. Kalo kalian sering ke Bandung pasti tau.
"Childish" gumamku pelan.
"Whatever Haze, I wasn't talking to you" kata Hayes sambil memutar bola matanya.
Buset dah pendengaran dia tajem amat ya.
Hayes, Shawn, Cameron dan kak Aldo menghampiri abang yang jualan, meninggalkanku bersama Nash dan Renald.
"So, tell me" ucap Nash, "Since when?" tanyanya.
Aku menghela nafasku pelan, "Since the first time I met him" jawabku.
"Damn girl, why you don't tell me?, I can help you to get him" ucap Nash.
"Get who?" tanya Renald.
"Nothing" jawabku cepat.
Setelah selesai membeli mainan itu, keempat kutil dugong itu memainkan mainan itu dengan kekanak-kanakan.
Saelah kek belum pernah liat mainan gituan ae.
"Come on Haze, don't just sitting in there!, join with us!" ajak Cameron.
"Nah" jawabku sambil menggelengkan kepalaku.
Bukan ga mau ikutan, masalahnya orang-orang pada bingung ngeliatin mereka yang badannya udah segede gaban tapi sifatnya kaya anak kecil.
Nash tengah memegang handphonenya, biasa lah nak gaul, pasti dia lagi ngelive di Instagram nya tuh.
"Hey guys!, we're in Indonesia!!" ucap Nash sambil dadah-dadah ke kamera.
"Hey Matt!, why you're not come with us?" tanyaku setelah melihat komentar Matt.
Matt bilang katanya kenapa ga ngajak dia ikut ke Indonesia, terus aku jawab gitu deh ngeheh. Lagian cuma temen terdekat aku doang sih yang kuajak.
"Hey Jack and Jack, you guys are in Indonesia too?, where??!" tanya Nash.
"Oh gosh they're in Bali, come here in Bandung!!, it's so fun here guys!" ucap Cameron.
"Oh yeah?, cool!!" ucap Cameron.
Jadi tadi Jack and Jack bilang kalo mereka bisa mereka bakalan mampir ke Bandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Hey Hey • Magcon ✔
Fanfiction[COMPLETED] [BOOK 1] We're going to make another memory everyday Copyright © 2017 by Shameron9498 A Fanfiction by Calsal [TYPO EVERYWHERE]