___o0o___
"What the hell is that Sky Tree?" tanya Hayes padaku.
Hih banyak nanya mah.
"Could you just please shut up and stop talking?" kataku sedikit kesal.
"Why you always mad?, there's something going on with you" kata Nash sambil menyipitkan matanya.
"I'm fine okay" jawabku.
"Are you period?" tanya Hayes.
"No"
***
"Oh gosh I don't know I can do this or nah" ucap Shawn sambil mengusap mukanya.
"It's okay dude, it's save" ucap Cameron yang langsung kusetujui.
"Naiknya cuma boleh berdua, jadi kalian pasang-pasangan ya" ucap kak Aldo.
"What did he said?" tanya Nash padaku.
Aku pun menjelaskan pada mereka kalau mau foto di Sky Tree, cuma bisa berdua aja, ga bisa lebih.
Akhirnya pasangannya sudah dipilih, aku sama Cameron, Nash sama Hayes, Shawn sama Renald, kak Aldo ya sama pacarnya lah.
Pengennya sih sama Shawn, tapi ntar guenya baper eak.
Ga juga sih.
"Okay, the first is Nash and Hayes" ucap kak Aldo, "And then me, and then Renald, and then Hazela" lanjutnya.
Nash dan Hayes pun dengan semangatnya langsung mengenakan pengamannya dan naik ke atas Sky Tree. Kemudian mereka berpose layaknya siblings goals.
Eak siblings goals, ntar gue sama Cameron kaya relationship goals eak.
"Don't worry Shawn, it's not high" ucap Hayes.
"Stop talking, Hayes" cibir Nash.
"Okay, last picture!" ucap si fotografer.
Setelah Nash dan Hayes selesai, kini giliran kak Aldo dan pacarnya, kemudian giliran Shawn dan Renald.
Uh liat gebetan sama mantan bersama eak.
Seperti tadi, Shawn terlihat sedikit khawatir, namun ia juga masih bersikap tenang. Sebagian foto yang diambil tidak terlalu bagus karena wajah Shawn yang nampak sangat kaku.
"Come on Shawn!, just relax!" ucap Nash.
"Shut up" ucap Shawn sambil memutar bola matanya.
Aku dan yang lainnya sudah tertawa melihat ekspresi Shawn yang sangat ketakutan. Akhirnya kini giliranku dan Cameron.
Si babang-babang memasangkan pengaman padaku dan Cameron, setelah itu kami pun naik ke atas dan mulai melihat pemandangan dan berfoto.
"Are we trying to be romantic or nah?" tanya Cameron padaku.
"Maybe romantic, but not too romantic" jawabku.
Tanpa seizinku, Cameron merangkulku dan tersenyum ke arah kamera. Aku sempat terkejut, namun pada akhirnya aku juga ikut tersenyum.
Setelah itu, aku dan Cameron berpose alay, kemudian kami berpose layaknya relationship goals di tumblr gitu eak.
Mantab jiwa kan ahay, coba sama Shawn.
"Wow, for a second a thought you guys are dating" ucap Nash padaku dan Cameron.
Sa ae Nash ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Hey Hey • Magcon ✔
Fanfiction[COMPLETED] [BOOK 1] We're going to make another memory everyday Copyright © 2017 by Shameron9498 A Fanfiction by Calsal [TYPO EVERYWHERE]