Starlight

625 92 17
                                    

___o0o___

"What the hell are you doing in there?" tanya Nash ketika ia melihatku tengah berbaring di atas rumput.

     Jadi kaya biasanya aku ga bisa tidur, aku keluar vila dan duduk di rumput ini sambil natap bintang, eh terus akhirnya aku malah tiduran di sini.

"I can't sleep" jawabku.

"Why you always can't sleep?, it's already 10.00 PM ya know" ucap Nash heran.

     Aku juga heran sebenarnya, aku akan selalu merasa mengantuk jika sudah lewat jam dua belas malam. Di Amerika juga aku selalu gini.

     Nash ikut berbaring di sampingku sambil menatap beribu-ribu bintang di langit.

"Starlight" gumamku pelan.

"Hey guys what are you doing?" tanya Cameron yang kini ikut berbaring di samping kiriku.

"Just looking at the stars" jawab Nash.

"I always like this" gumamku pelan, "I mean, I more like hanging out at night" ucapku.

"Then you're a vampire" kata Hayes yang kini sudah berbaring di samping Nash.

Perasaan kenapa mereka semua jadi ke sini?.

Belum semua sih emang, si Shawn kemana ya btw?.

"Where's Shawn?" tanyaku pada Hayes karena dia sekamar dengannya.

"Sleep" jawab Hayes singkat.

     Hening.

     Tidak ada yang berbicara sama sekali di antara kami berempat. Kami semua terlarut dalam pikiran kami masing-masing. Aku memikirkan tentang hidupku yang kini berubah.

     Jujur saja dulu aku sering di bully oleh teman-temanku di sekolah, orang yang melindungiku hanyalah Renald dan sahabat lelaki ku. Kini semuanya berbeda, aku mempunya keempat sahabat yang super idiot ini.

     Memang dulu saat aku bertemu dengan Nash itu merupakan pertemuan yang memalukan. Tapi setelah itu, Nash mengajakku untuk berkumpul bersama teman-temannya. Kemudian aku bertemu dengan ketiga kutil dugong lainnya.

     Pada saat itu, aku suka dengan Shawn saat pertama kali melihatnya.

"You are my starlight" ucapku menggumamkan lagu Starlight by Taeyeon.

"Who?" tanya Hayes.

"Nothing" jawabku.

"You are my starlight" gumam Cameron.

"Who?" tanya Hayes lagi.

     Cameron tidak menjawabnya, ia hanya menatapku sebentar sambil tersenyum.

Duh duh kok gue baper sih?.

"Hey guys, do you still remember our first trip?" tanya Nash.

"Of course I am, I will never forget that trip, specially when Cameron get chased by a bulldog" ucapku sambil terkekeh pelan mengingat petualangan pertama kami berlima.

"Thank you, for remind me of that" kata Cameron sambil terkekeh pelan.

"I still remember when Hazela asked me for helping her to-"

"Okay Nash, I don't want to remember that" ucapku sambil memutar bola mataku.

"Why not?" kata Nash sambil terkekeh pelan.

"That was just embarrassing" jawabku.

"Do you still remember when we're dancing at Matt's party, and then me and Cameron throw Hazela and Nash into the pool" kata Hayes sambil tertawa kencang.

Hey Hey Hey • Magcon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang