Untuk JisooJis, Gue Taeyong.
Saat lo baca ini, mungkin Rosé atau Junhoe udah nyeritain semuanya.Gue minta maaf soal kejadian waktu itu, dikantin atau dikosan gue. Semua itu gue lakuin dengan sengaja.
Gue gapernah dendam saat lo nolak gue. Bagi gue, berjuang ya berjuang termasuk dapetin lo. Sampe kapanpun gue pasti bakal perjuangin lo.
Dari surat ini, gue minta sesuatu dari lo. Tolong jaga diri lo sampe gue balik. Walaupun gue gapernah tau kapan gue balik.
Apapun perasaan lo ke gue, sementara ini simpan baik-baik. Gue bakal nagih itu lagi sampe gue balik.
Jis..
Do'ain gue, supaya gue bisa selesain masalah ini. Hidup gue gapernah normal. Tapi semenjak gue cinta sama lo, gue pengen ngerubah itu semua. Gue pengen jadi Taeyong yang lo cintain, yang bokap nyokap lo percayain, dan yang temen-temen lo banggain.
Taeyong
"Jen, jadi gimana lo mau kasih surat itu ke Jisoo?"
Jennie melipat kertas itu dan memasukkannya kedalam tas "Nggak mungkin, Jisoo bisa panik kalo tau Taeyong lagi setor nyawa gitu"
"Taeyong tuh.." Lisa mendengus "Gabisa ya ga sok jagoan, dia bisa mati tau kalo gak ada yang bantuin!"
"Tenang aja, abang gue udah stand by kalo seandainya Taeyong atau bang Myungsoo lagi dalam bahaya" sahut Rosé yang kemudian berjalan ke tengah mereka
"Jadi gini, mereka tuh udah siapin rencana. Kan mereka ngincer bang Myungsoo, Taeyong ikut diincer karena dia saksinya. Nah, menurut abang gue kalo Taeyong sekalian ditangkep, mereka pasti bakal ngulur ngulur waktu buat nyandra bang myungsoo. Ya walaupun resiko Taeyong bakal besar nantinya. Tapi, abang yakin sebelum keduanya kenapa-napa, abang dan timnya udah grebek mereka duluan"
Jaewon manggut manggut, kemudian menggaruk dahinya "Jadi maksud lo, Taeyong buat umpan ngulur waktu? Kalo Taeyong dibunuh duluan gimana?" Semuanya menatap Jaewon cemas
"Ya kita berdoa aja"
Meanwhile
Rencana para polisi menggunakan Taeyong sebagai pengulur benar-benar sesuai dugaan.
Pukul delapan kurang seperempat malam, mereka sampai markas anak buah big rat. Awalnya Myungsoo kesana karena ingin bernegosiasi kesepakatan. Namun, mereka menghianati dan keduanya kini justru dihajar sampai babak belur.
"Jadi elu, anak ingusan yang kerjaannya sembunyi dibelakang polisi !" Sungut salah satu dari mereka saat mencengkram leher Taeyong. Taeyong terkekeh dengan darah terus mengucur dari hidungnya
"Gue gak sembunyi, gue sekolah dan gue bisa main-main. Lo sama anak buah lo aja yang pada pengecut gabisa nangkep gue!"
Bukh
Mereka menendang perut Taeyong lagi "Jangan main-main lu sama kita, simpen cengiran lo itu sampe neraka! Kalian berdua gabakal dapet ampun!"
"Ngapain nunggu sampe neraka kalo gue bisa nyengir saat gue jadi pencabut nyawa lo!"
"Sialan ! Ikat mereka dan jangan dikasih makan! Setelah bos selesai sama mereka, gue pasti'in gue sendiri yang bakal mampusin nih bocah !" titah pria tersebut.