i. Intro.amr

5K 644 119
                                    

Tes. Oh, udah mulai, ya.
Hai, Feb.
Happy graduation, ya. Cieee yang mau ngejer UGM, semangat! Ngejer universitas gapapa, ngejer cowok selain gue jangan.

Iya, gue kali ini gak ngasih buket bunga seperti kado wisuda kebanyakan, padahal gue tau bener kalau lo suka bunga, apalagi mawar pink muda.
Bukan karena gue udah sering ngasi lo buket dulu-pas lo sakit, lo menang lomba, lo abis perform-cuma karena lo suka banget sama bunga.
Tapi karena gue tau gue gak bernasib sama dengan bunga itu, gue gak pernah jadi yang lo suka, gue gak pernah jadi yang lo mau.

Jadi inilah yang gue kasih.
Satu kotak darjeeling tea favorit lo, karena lo gak suka kopi.

Senar gitar, karena senar gitar lo suka putus kalo terlalu emosi genjreng-genjreng tengah malem.

Catokan portable, karena lo selalu bikin orang nunggu lo catokan tiap mau pergi dan setiap gue saranin untuk beli yang portable jadi bisa nyatok di mobil lo selalu nolak dengan alasan boros.

Sama ini, yang terlihat paling gak penting. CD yang isinya VN-VN kita dulu. One thing about us is we prefer talking that texting, but we love recording VNs more than calling.
Ada suara lo ketawa, nangis, cerita, bahkan ngata-ngatain gue.
Ada lagu yang pernah kita bagi bersama juga.

Kenapa gue ngasih itu semua?
Karena walau gue bukan orang yang lo suka, gue punya sejuta kenangan sama lo yang orang itu gak punya.
Karena walau gue bukan orang yang lo mau, gue harap gue adalah orang yang lo butuhin.

If you listen to this, you should know that nothing have to change between us, even if I have a certain feelings for you.
But unfortunately you would never know.

Hidup ini penuh resiko, Feb.
Resiko gue bilang kalo gue sayang sama lo lebih dari temen adalah lo menjauh, gue tau itu dari awal.
Tapi lo tau sendiri gue gak pernah takut sama yang namanya resiko.
Jadi walaupun lo buang gue sejauh apapun, rasa gue masih tetep sama.

13 Juni 2018,
Dari (yang pernah jadi lebih dari sekedar) gojek lo pulang-pergi sekolah,
Juneandra.


***

J's D I S C

Fall - Justin Bieber

Kau yang Sembunyi - Hanin Dhiya

Photograph - Ed Sheeran

Don't Forget - iKON

This Town - Niall Horan


F's D I S C

Aku Bertahan - Rio Febrian

Say You Won't Let Go - James Arthur

Too Good at Goodbyes - Sam Smith

Dan - Sheila On 7

I'm Coming Home - Diddy Dirty Money

[1] If You Listen To This; Junhoe x Rosé ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang