zero.

5.4K 491 20
                                    

Hidup gue sempurna. At least itu yang gue denger dari orang-orang di sekitar gue.

Nilai-nilai gue sempurna, semua nggak ada yang dibawah 85. Semua orang baik dan mau berteman dengan gue. Gue selalu bisa melakukan hal apapun, dalam bidang apapun. Olahraga, musik, pelajaran, bahkan cewek. Gue punya tampang, gue punya duit. Keluarga... ya bisa dibilang tenteram-tenteram aja.

Semuanya sempurna, sampe gue ketemu dia.

Tasya. Cewek yang selalu ada dimanapun gue berada, cewek yang selalu cerewetin semua hal, cewek yang selalu ngomel kalo gue berusaha ngusir kucing yang suka nemplok di kaki gue, cewek yang selalu marahin gue dengan kata-kata 'Nggak usah sok kecakepan!' atau 'Nggak usah sombong! Nilai lo nggak pengaruh apa-apa nantinya'.

Cewek yang mengajarkan gue bahwa terlalu sempurna itu nggak sempurna. Yang nggak sempurna-lah yang sempurna.

Gue nggak tahu dia itu cewek dari belahan dunia mana, yang pasti gue membutuhkan dia.

Disini, tertulis semua kebawelan-kebawelan dia yang selalu memenuhi hari-hari gue.

Sampe akhirnya gue sadar akan satu hal.

Semua orang boleh dan bisa pergi kapanpun mereka mau.



































Written and spoken by Jung Jaehyun.
2015-now.















































YAY YAY YAY WHO'S READY FOR A SEQUEEEEELLLLLLL?????

( II )  DARKNESS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang