seven ; kalah

1.1K 228 4
                                    

Belum juga 2 hari, gue udah kalah start dua kali aja.

Siang ini di hari Sabtu yang panas, dengan polosnya gue men-scroll instagram sambil makanin oreo yang isinya tinggal setengah.

Dan menemukan.

Dan menemukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

225 likes.

doyoungkim Ada anak kecil jongkok pengen pinjem gojek katanya.

nakamotoyuta Kuliah dulu lu yg bener

trackbyty Kuliah dulu lu yg bener (2)

txfasya IDIH APUS GAK KAK

ch1ttaph0n YANG BONENG LU YOUNG?!?!?!?

qiankun Oh yang ini young?

jeonjungkook Jangan gece-gece bang wkwk

kimyugyeom Yoi ada yang panas bang ntar wkwwkwkwkw ya gak jeonjungkook

view all 16 comments.

Rahang gue kemudian mengeras begitu melihat postingan tersebut. Gue yang berbulan-bulan bareng ini cewek aja nggak pernah sama sekali ngepost foto dia. Nggak usah ngepost, kadang mau sok-sok selfie bareng aja gue masih nggak berani.

Iya, nggak berani.

Walaupun Fasya sendiri anaknya sering ngajak gue selfie berdua--mulai dari proper selfie sampe selfie aneh-aneh kaya misalnya gue yang lagi mau masuk kamar mandi cowok dan tiba-tiba dia manggil gue terus pas gue nengok dia pun dengan usilnya memotret gue, bahkan ada juga selfie pas upacara hari Senin dan berakhir dengan iPhone butut (Fasya sendiri yang bilang, gue mah ngikutin aja) miliknya diambil guru BK.

Tapi nggak pernah selfie-selfie berdua kita yang mungkin jumlahnya puluhan itu di post oleh Fasya. Mentok-mentok cuma dijadiin dp LINE. Di satu sisi gue senang karena Fasya bukan tipe cewek yang suka mengumbar-umbar pertemanan kami. Tetapi di sisi lain, gue merasa kecewa karena gue sendiri nggak bisa menunjukkan apa yang gue rasain.

Ck, mikir apa sih gue. Harusnya gue mikirin UN yang tinggal 3 bulan lagi, kan?

Setelah meninggalkan like, gue pun menutup aplikasi instagram dan langsung membuka LINE. Agak sedikit kaget begitu menemukan tab chats yang udah menunjukkan angka 999+. Emang dari tadi pagi--tengah malam banyak yang nge-line sih. Dengan sabar gue pun membalasi chat-chat tersebut satu persatu.

Pas lagi asik bales-balesin LINE, apalagi dari adik kelas cewek yang bikin gue mikir 'Ini kok LINE gue bisa kesebar banyak banget gini'. Sebuah notification dari instagram muncul.

txfasya tagged you in a photo.

Gue pun mengerutkan kening gue, karena Fasya sendiri belum bales LINE gue sejak tadi malam, tetapi tetep aja langsung membuka notif tersebut dan meninggalkan chat-chat yang belum dibalas.

Kemudian apa yang gue lihat, membuat senyum gue merekah.

Kemudian apa yang gue lihat, membuat senyum gue merekah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

102 likes

txfasya HAPPY BIRTHDAY SAHABAT ACU!!!! Emang sih, kita baru kenal beberapa bulan but meeting you was probably the best thing that ever happened in my life. Bayangin aja kalo gue nggak ketemu lo mungkin sekarang gue masih celingukan bingung di sekolah. Makasih ya udah sering dengerin keluh kesah bahagia gue. Keep being my friend, okay? Please stay healthy, smart, warm, and haaaaandsome! (seneng nggak lo gue akuin ganteng?!?!?)

doyoungkim Happy birthday, Jae! :)

yugyeomkim Happy birthday mantan temen sebangku w :) jungjaehyun

jeonjungkook HAPPY BIRTHDAY MA BROOOOOOOOOOO!!! :* jungjaehyun

temensekelas1 Happy birthday bang ganteng! jungjaehyun

txfasya AHAHAHAHAHHAHA MAAP Y yugyeomkim

temensekelas2 Pibedey jaehyun! jungjaehyun

view all 8 comments.

Gue berpikir ini adalah sebuah lampu hijau bagi gue, untuk menunjukkan bahwa there is something going on between Jung Jaehyun dan Tafasya Ali setelah mengetik comment untuk membalas ucapannya. Untuk yang pertama kalinya, Fasya ngepost foto gue. Sesuatu yang mungkin nggak akan pernah dilakuin karena motto hidup cewek itu adalah 'Let them find out.' Tetapi nggak mengurangi rasa bahagia gue karena cewek ini udah menunjukkan kepada orang-orang, that we own each other.

Well I guess, it's 1-1 then? And the most interesting part, I didn't have to try so hard.















Alo!!!!!!!!!!!!!

Kalau kalian ada waktu, cek juga work aku yang lain yaa!

Oh iya!!! Makasih banyak kalian yang sudah baca works-works aku!!!!!! Dan jgn lupa karena vote and comments are highly appreciated!


*btw foto ulzzang adalah contoh visualisasi Fasya aja. feel free kalo kalian bayanginnya orang lain!

xoxoxoxox

( II )  DARKNESS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang