"It's My Turn" -Half Demon

1.7K 144 63
                                    

Gracia duduk termenung di tengah mentari yang menyinari rumah perkumpulan rasnya.

"Gracia"

"Ya?"

Gracia mengangkat kepalanya. Terlihat Kakaknya dengan seragam sekolah yang dipakainya. Seragam kotak kotak berwarna biru-hitam itu terlihat sangat cocok dengan kakaknya.

"Kau masih merindukannya?"

Gracia hanya terdiam. Ia kembali menunduk. "Ohh jadi begitu ya, kakak hanya ingin memberitahumu bahwa dia bahaya bagi kita. Dan jangan lupa kesalahan yang dia lakukan"

"Aku tahu Kak! Tapi hati aku gak bisa bohong soal dia..."

"Ya aku tahu.."

"Kakak juga masih menyukainya?"

"Bisa dibilang seperti itu.... Tapi aku tau Gre, ini semua salah. Pure Angel harus dikalahkan"

Gracia mengangguk. "Kalau begitu, aku pamit. Ada urusan dengan sekolah"

"Rapat?" Naomi -yang sedaritadi mengobrol dengan Gracia- mengangguk.

Naomi keluar dari rumah. Sebuah sayap demon keluar dari punggungnya. Ia mengepakkan sayapnya dan mulai menuju gedung utama.

Gracia berdiri dari duduknya dan mulai melangkah masuk menuju ruang makan. "Ji"

"Apa Kak Gre?"

"Nggak jadi"

Jinan berdecak. Ia kembali memakan daging di piringnya. Gracia terdiam menatap adiknya yang dengan lahapnya memakan makanannya itu.

Ah tentang Keluarga Demon ini terdiri dari 5 orang sama seperti 4 tim lainnya. Gracia, Naomi dan Jinan mereka berkeluarga dengan Naomi sebagai anak tertua dan Gracia anak kedua dan Jinan anak ketiganya.

Sama halnya dengan Angel, Demon juga memiliki kekuatan mereka masing masing.

Shania Gracia wakil dari ras Half Demon ini memiliki kekuatan berupa Shadow Walker dimana ia dapat berpindah dengan bayangannya, ia juga dapat mengeluarkan senjata yang biasanya berupa rantai melalui tanah.

Shinta Naomi, sang ketua dari ras Half Demon di sekolah ini memiliki kekuatan berupa Demon's Eye, matanya dapat membuat orang yang lebih lemah darinya akan merasa sangat takut bahkan kekuatan musuhnya akan melemah seiring dengan lamanya mereka bertatapan. Tubuhnya juga dapat dilapisi dengan api dari neraka.

Jinan Safa Safira, keahliannya dalam bela diri, dan kepintarannya dalam menganalisa pertarungan sama sekali tidak sebanding dengan umurnya yang masih muda. Jinan sudah terlalu ahli bahkan ia sudah menduduki tingkat 4 bintang 1.

Natalia, ahli dalam hal mantra mantra jahat. Layaknya penyihir. Mempunyai armor pelindung berupa dark magic.

Shania Junianatha, mempunyai kekuatan memanggil tengkorak serta hewan hewan malam atau hewan hewan gelap sesuai kontrak yang sudah ia buat.

"Hari ini latihan?"

"Ya, cepat habiskan sarapan kalian dan pergi berlatih"

******

Cringgg..
Rantai keluar dari bawah Jinan. Jinan melompat menghindari rantai itu. Gracia langsung berpindah ke bayangannya yang berada di dekat Jinan dan mulai menendang Jinan.

Jinan menggunakan kedua tangannya untuk menahan tendangan Gracia. Gracia menurunkan kaki kirinya, Jinan kembali dalam posisi siap.

Gracia tersenyum miring dan melirik rantainya. Gracia langsung melompat ke rantai nya dan melemparkannya ke Jinan.

Half Demon vs Pure AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang