Am I Vampire?

1.1K 120 16
                                    

"Sadistic Chain" Rantai dengan ujung tajam tiba tiba muncul dan mulai menyerang membabi buta. Efek Supernatural Reflexes Michelle yang hanya bertahan 1 menit itupun lenyap dengan lamanya Rantai yang menyerang terus menerus.

Michelle menghindar segala serangan rantai tersebut. Sementara Della dan Stefi sudah terluka dan telah terikat dengan jurus Chain Seal milik Gracia.

"Ini diluar dugaan" Batin Michelle sambil masih fokus menghindar. Walaupun jubahnya sudah cukup terkoyak akibat ulah rantai rantai nakal itu.

"Twister Chain"

"Twister? Tornado? Ah sialll" Umpat Michelle kala Rantai mulai memutar dirinya. "Akkkk!!!!!" Rantai itu langsung menjepit badan Michelle.

Gracia tersenyum. "HALF DEMON WINS" Ucapnya kemudian pandangannya kabur, gelap.. Dan Gracia akhirnya pingsan.

******

Michelle terbangun dari pingsannya. Badannya sudah dipenuhi dengan perban dan bercak darah.

Ia melirik ke arah kanan. Ada Stefi yang tengah tertidur disana. "Stef"

Stefi terbangun. "Ah sudah bangun" Stefi langsung mengerahkan tangannya ke Michelle.

"Akkk" Michelle langsung menggigit tangan Stefi. Ia menghisap darah milik Stefi. Sedikit demi sedikit kekuatannya perlahan kembali. Wajahnya tampak kembali segar.

Setelah dirasa cukup, Michelle melepas gigitannya di tangan Stefi. "Makasih Stef" Ucap Michelle kemudian mengecup bibir Stefi singkat.

Stefi tersenyum, kemudian merebahkan dirinya berusaha meningkatkan darahnya kembali.

Michelle mengelus rambut Stefi. Kemudian ia bangkit dari tidurnya dan berjalan menuruni tangga.

"Bagaimana keadaaanmu?"

"Baik"

"Stefi?"

"Dia sedang tertidur"

Saktia memakan roti dengan selai stroberi kesukaannya. "Sil, Del. Bentar lagi kita latihan, jadi kalian harus makan"

Sisil mengangguk menyetujui perkataan ketuanya. Ya, Saktia adalah ketua dari Vampire yang sesungguhnya.

"Jadi bagaimana kalian bisa kalah, ku dengar kalian terkena epic comeback dari Gracia?"

"Karena Della sudah memakai Mist Formnya saat terperangkap rantai Gracia. Jadi dia gak bisa menghindar saat Sadistic Chain milik Gracia mulai keluar"

"Stefi sudah terlalu lelah menghadapi serigala serta penyihir demon itu. Mereka cukup kuat"

"Lalu ada apa denganmu?"

"Kau tahu kemampuan spesialku?"

"Ya, Supernatural Reflexes"

"Aku sudah menggunakannya dan disaat tersisa 10 detik. Ia menggunakan jurusnya membuatku kesusahan untuk mendekatinya walaupun rantainya lambat"

"Haha, ternyata kalian kalah dengan mudah"

"Kami masih berada di bawah mereka. Bahkan ketua masih satu bintang dibawah Gracia"

"Hey, kau harus ingat sesuatu, setiap kemampuan memiliki tingkatnya sendiri sendiri"

"Haha, seperti penyihir ataupun para elemental yang sangat tersiksa menaikkan tingkat kemampuan mereka atau para summoners yang harus mengumpulkan banyak kontrak atau para demon yang hanya perlu kebencian untuk meningkatkan kemampuan mereka"

Half Demon vs Pure AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang