Sebuah rumah berwarna putih dengan beberapa logo elemen mulai dari Listrik, Api, Air, Tanah dan Angin. Di dekatnya terdapat sebuah sungai kecil yang mengalir disertai pepohonan pepohonan yang menghiasi tempat itu.
Seorang gadis tengah duduk melamun di tepi sungai. Kakinya bermain di dalam air membuatnya sangat seperti anak kecil.
Eve Antoinette.
Nama gadis kecil tersebut. Ia memang pantas disebut anak kecil karena di sekolah ini ia memiliki umur yang paling muda diantara yang lain."Ip!!" Eve langsung menoleh ke belakang kala mendengar seseorang memanggil namanya.
Ia beranjak dari duduknya, lalu berlari menuju orang yang memanggil. "Kenapa Kak?"
"Tau Zara gak?"
"Tau"
"Dimana?"
"Gak tau, aku cuma tau Zara itu temen aku"
Sinka yang geram pun hanya tersenyum tipis. Lalu pergi meninggalkan Eve sendiri. Eve dengan wajah polosannya berlari menuju rumah perkumpulan.
Eve membuka pintu dan mulai masuk. Ia melihat Sinka sedang duduk di ruang tamu, dan Zara Kyla yang sedang bermain main.
"Iihh Kak Kyla!!!"
"Risto akuuu!!!" Eve langsung berlari membuat Zara dan Kyla melirik ke arah Eve. "Gak bolehhh" Zara mengambil boneka Eve-Risto- dan berlari naik ke lantai atas.
Zara mengejek Eve dari lantai 2 membuat Eve menghentak hentakkan kakinya geram. "Zaraaaa!!! Aku aduin Kak Yupi nih!!!"
"Sana aduin, aku gak ta- Eh Kak Yupi" Yupi baru saja keluar dari kamarnya. "Kalian ribut mulu deh" Yupi mengambil Risto di tangan Zara dan membawanya turun lalu memberikannya kembali ke si pemilik boneka.
"Kak Yupi gak asik ah" Zara memanyunkan bibirnya dan mulai berjalan turun.
"Mending kalian latihan deh, daripada ribut ribut gajelas gitu"
"Kil, gerah nih"
"Tolong ya Kak Sinka.. Kekuatan anginku bukan buat ngipasin.. Tolong Kak Yupi kondisikan Kak Sinka ya"
"Dih tapi kan bisa Kil!"
"Sin, udahlah.. Bener kata Hisikili"
"Biasa aja kali Kak Yup!" Protes Kyla.
Yupi tersenyum tangannya mulai keluar sedikit aliran listrik. "Eh gak kok Kak Yup, enggak.."
"Mampus"
"Eh adek durhaka"
"Lagian Kak Kyla kan angin, kok takut sama petir sih?"
"Kan aku berbakti pada orang tua Ip"
"Oh Kak Yupi orang tuanya Kak Kyla. Berarti orang tuanya Zara juga donk"
Yupi tersenyum geram melihat Eve. "Sabar ya Yup"
"Sinka juga sabar ya"
"Mereka kenapa Kak Kil?"
"Mending kalian berdua diem"
"Tapi kan Kak Ak-"
"Diem lo rempeyek udang!!"
"Ih Kok Kak Kyla gitu sih!!!"
"Kil.." Kyla mengangkat wajahnya. "Sabar ya" Kyla mengacungkan jempolnya kearah Yupi sang ketua.
AUTHOR POV
Seperti yang sudah disinggung diatas. Jadi keadaan tim Element tuh ada Cindy Yuvia sebagai ketua, Sinka Juliani sebagai wakil, Hasyakyla Utami, Adhisty Zara dan Eve Antoinette sebagai anggota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Demon vs Pure Angel
Fanfiction#125 in FANTASY (15 Juni 2017) "Kamu!?" "Kamu!?" "Ngapain kamu disini!?" "Harusnya aku yang tanya itu!" "Aku Pure Angel!" "Aku Half Demon!"