Terhitung hampir sebulan Jimin sama Yoongi jadian, mereka sebenernya masih biasa aja, nggak terlalu banyak yang berubah. Jimin masih suka iseng, dengan Yoongi yang masih tsundere.Tapi akhir-akhir ini, kadang hal kecil bikin Yoongi ngambek sama Jimin. Mungkin gara-gara beberapa hari lagi dia udah Ujian Nasional, stress mungkin. Contohnya hari ini, Yoongi lagi ngambek sama Jimin karena Jimin ngajak dia ngegym. Padahal dia harus belajar, dan capek sebenernya.
"Sayang, ayo dong? Bentar aja temenin, aku udah lama nggak nge-gym nih?" rengek Jimin, Yoongi muter matanya malas.
"Sekali enggak, tetep enggak Jim. Aku tuh harus belajar, kamu juga tahun depan gini kok.." jawab Yoongi sambil masukin buku-buku ke tasnya.
Jimin lagi di kelas Yoongi, tadi pas dia mau masuk kelas aja, temen-temen Yoongi pada jejeritan heboh liat Jimin, tambah ganteng katanya.
"BANTET! DUO OGEB NYARIIN LO!" teriak Chanyeol, dia diluar main basket sama Jin.
"IYA BENTAR BANG, LAGI NGERAYU MACAN IMUT NIH!" jawab Jimin sambil teriak juga.
"ADUH!" Jimin teriak, dia dicubit sama Yoongi tiba-tiba.
"Macan, macan! Marah nih!"
"Hehe, jangan marah dong sayang." ucap Jimin, "Mau ya? Sekalian nanti kita jalan-jalan, biar kamu nggak stress ngehadapin ujian.." rengek Jimin untuk kesekian kalinya, Yoongi akhirnya ngehela nafas berat, emang kalau Jimin udah gini dia susah buat nolak.
"Ya udah, awas aja kalau lama!"
"Nah gitu dong! Sekarang kita pulang, nanti aku jemput sekitar jam tiga ya?"
"Iya, jangan kelamaan." jawab Yoongi. Jimin ketawa, seneng banget mau nge-gym, apalagi ditemenin sama kesayangannya.
Mereka keluar dari kelas, di lapangan Chanyeol sama Jin lagi tanding basket berdua, yang lainnya cuma jadi tim sorak sorai heboh kayak penonton alay.
"KANAN, KANAN JIN! ITU BOLANYA DI DRIBBLE WOY!" kata Namjoon.
"MUNDUR, MUNDUR PLANG! EH, JANGAN KEBABLASAN!" teriak Hoseok.
"LO SUPORTER APA TUKANG PARKIR SIH HOB?" kesal Namjoon.
"Sorry suka keterusan gue, hehe."
"Bantet! Sini dulu! Yang pacaran emang beda ya?" ucap Woozi, ngeliat Jimin sama Yoongi jalan ke arah gerbang.
"Ada apaan Ji, abang lo keburu mau pulang."
"Yoong, Yoong.. Gue aja mau ujian santai nggak kayak lu." kata Jin.
Jin sama Chanyeol udah selesai tanding basket, seragam mereka sampai basah karena main basket dibawah terik matahari pas siang gini.
"Ya kan lo masa depan suram! Gue kan besok-" Yoongi berhenti ngomong, lainnya udah liatin mereka.
"Udah lo pulang aja bang, dari pada bawel. Gue ntar nebeng Jungkook!" kata Woozi.
"O-oh iya, ayok Jim!" jawab Yoongi.
"Yoong, ntar malem kita kerumah lo gimana? Belajar Fisika gitu?" tanya Namjoon.
"Santai, dateng langsung dateng. Dah gue duluan!"
"Gue juga duluan!" kata Jimin, terus balik badan nyusul Yoongi, ngerangkul Yoongi sambil jalan.
"Dosa kagak sih kalau gue pengen begitu juga.." sedih Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] SAYANG ; MINYOON • PJM x MYG
Fiksi Penggemar[ALREADY HAS A SEQUEL] [COMPLETED] Tetapi sedang dalam tahap publish lagi. "Kak sugar, kesayangan Jimin!" -jimin "Jimin bodoh! Gue sayang sama lo!" -yoongi B x B PJM x MYG -BAHASA NON BAKU -Kata2 ngawur, absurd -Aneh2 Cast : -BTS Member -BOYBAND M...