20. SEDIKIT MENAKUTKAN?

1.7K 214 15
                                    





















Wajah mereka keliatan tegang, mereka ber-empat langsung menerobos masuk ke ruang tamu. Atmosfer diruangan itu beda, mungkin sejak mereka denger tentang apa yang terjadi, pas Yoongi telfon mereka tadi. Jimin masih duduk di sofa, wajahnya menunjukkan sedikit kekesalan disana.

"WHAT'S UP, WE ARE IN DA HOUSE!" teriak Hoseok, mencairkan suasana, Jimin sama Yoongi noleh ke asal suara.

"Kak, aku pulang dulu." kata Jimin.

"Aku anter ke depan." jawab Yoongi.

"Nggak usah, temen-temen kakak udah dateng. Aku pulang dulu."

"Hati-hati Jim.." jawab Yoongi, lesu.

"Gue duluan." pamit Jimin ke yang lain.

"Ati-ati Jim, salam buat Mamah." kata Namjoon.

"Ati-ati, Jim." kata Hoseok, Jin, sama Chanyeol.

Jimin ngangguk, langsung jalan keluar, dan berakhir dengan ke-empat orang itu batalin rencana mereka buat belajar bareng malam ini. Mereka langsung duduk membundar dengan formasi ber-enam di karpet, karena sekarang ada Woozi ikutan juga.

"Lo yakin Yoong?" tanya Hoseok.

"Iya, gue yakin."

"Dia kasih apa aja?" tanya Jin.

"Dia ngembaliin earphone gue yang dulu dan ngasih gue bunga."

"Bunga? Jangan sampai lo bilang itu, Baby Breath?" kata Namjoon.

"Sayangnya, lo bener Joon."

"Mampus, lo udah coba tanya kak Irene bang?" tanya Woozi.

"Udah Ji.. Tapi, Irene bilang dia belom tau, dia juga lagi nanya sama temennya yang di sana."

"Bangsat! Gila! Mau apalagi sih tuh orang?!" kata Jin.

"Gue rasa dia kemaren ada di sana." jawab Namjoon.

"Maksud lo pas peringatan mas?" tanya Woozi ke Namjoon, "Tapi apa lo yakin itu dia bang?" selidik Woozi ke Yoongi.

"Iya." jawab Namjoon.

"Lo baca sendiri deh dek, disitu ada inisial apa?" Yoongi nyerahin kertas yang dia dapet tadi diatas earphone-nya.

"Iya, G."

"Lo tadi marahan sama Jimin?" tanya Chanyeol.

"Dia yang marah, gue nggak jelasin ke dia siapa orang itu."

"Yoong, gue rasa lo harus jujur aja." saran Jin.

"Gue nggak bisa. Gue takut, malah Jimin kebawa masalah ini, gue nggak mau."

"Tapi, Yoong-"

"Tapi apa Jin? Gue cuma nggak mau, Jimin yang nggak tau apa-apa, jadi ikut susah sama masalah ini."

"Gue cuma nggak mau, akhirnya bakal nyakitin Jimin dan lo sendiri Yoong.."

"Gue setuju sama Jin kali ini Yoong. Bukannya kita nggak mau bantu, tapi masalahnya nggak segampang yang kita bayangin sekarang. Coba deh lo bayangin ke depannya gimana?" jawab Chanyeol, dia tadi dijelasin tentang apa yang terjadi. Maklum, dia kan temenan sama Yoongi sejak SMA.

"Bang, kak Irene udah bales belum?" tanya Woozi.

"Belum dek, mungkin dia lagi sibuk."

"Terus kita mau gimana sekarang?" tanya Hoseok.

"Jujur, gue juga nggak tau, disatu sisi gue bingung, disisi lain gue nggak suka dia balik, gue takut." jawab Yoongi.

"Gue kira ini bakal happy ending."

[COMPLETED] SAYANG ; MINYOON • PJM x MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang