18. KE- HILANG -AN?

1.9K 254 38
                                    

     Geng Bangzad, Somplak-ers, plus Trio Ogeb lagi pada ribet banget malem ini. Mereka nyiapin ini itu di taman komplek. Ini udah mau tengah malem menuju tanggal sembilan, jangan tanya ini tanggal apa. Ini tuh tanggal kelahiran macan bonbin yang siap menerkam siapapun, serem banget emang.

"Oi kampret, kuenya jangan dipojokin ntar jatuh anying!" suruh Baekhyun.

"Kagak cabe, ini gue pegangin." jawab Taehyung.

"Heh, mana kadonya? Kaga lupa kan?" tanya Jin.

"Kaga mas, ada dimobil gua." jawab Sehun.

"Lilin siapa yang beli tadi oy?" tanya Hoseok.

"Gue udah beli bang, sekalian tadi beli bunga." jawab Jimin.

"Bunga? Mau nyekar sapa lo Jim?" tanya Namjoon.

"Sialan mulut lo bang, mau ngasih ke kak Yoongi lah bang."

"Lo kasih kado apa Jim?" tanya Jungkook.

"Ada lah di dalem, kepo lu."

"Jangan lo kasih boneka macan Jim, ntar dia sadar diri, takutnya malah ngamuk." canda Chanyeol.

"Bangsat, kaga lah mas!" jawab Jimin, sambil ketawa.

"Mama udah lo hubungin? Uji? Irene?" tanya Hoseok, tumbenan nih anak bener yang nanya.

"Tadi gue udah telfon Uji, katanya udah kasih tau Mama. Irene juga udah kok, dia pura-pura pamit pulang, tapi ntar nyusul kita dari rumah Joy."









15 menit yang lalu

"Ji, gimana? Abang lo udah tidur?"

"Udah Jim, lo denger gue ngomong kan?"

"Denger kok. Oke, lo udah ngomong sama Mama?"

"Udah, Mama setuju aja sama rencana kita. Awalnya sih nggak mau, tapi ya gue paksa aja hehe."

"Anak durhaka lo, ya udah pokoknya ntar gue kabarin lo lagi."

"Oke Jim, semoga berhasil!"

Bip.









     Setelah dipastikan tinggal sejam lagi menuju jam dua belas malam, mereka mulai rencana kejutan mereka. Mereka mau langsung kerumah Yoongi, sekarang sih mereka ada di taman komplek rumah Chanyeol.

"Siapa yang mau nebeng di mobil gue?" tanya Sehun.

"Gue sama bebek Hun, dia kaga bawa mobil." jawab Jin.

"Lah lo kan bawa mobil mas?"

"Lo kagak liat adek gue udah nyengir sepuluh senti minta bawa mobil sendiri?"

Jin nunjuk ke muka Taehyung, dia nyengir gitu soalnya dari tadi minta ke abangnya buat nyetir mobil.

"Hehe, sekali-kali bang, biasanya kan gue bawa motor. Lagian dah malem gini, tega sama adek sendiri?" jawab Taehyung.

"Drama banget lo, dah sono berangkat duluan. Sama siapa lo semobil?"

"Gue, Jungkook, mas Hobi, mas Joonie, mas caplang, Jimin kan bawa mobil sendiri. Yok dah langsung berangkat!

"Ati-ati lo semua, lewat jalan deket danau aja!" suruh Jimin.

     Yoongi udah tidur dari tadi sore, mereka pulang dari Busan tadi sekitar jam dua siang, jadi dia ngerasa capek banget. Apalagi karena kejadian kemaren, yang bikin dia pingsan.

[COMPLETED] SAYANG ; MINYOON • PJM x MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang