Mereka akhirnya mutusin buat udahan acara nangis-nangisnya. Yoongi juga udah ketawa dari tadi gegara tingkah konyol sahabat-sahabatnya ini.
"Kak, katanya mau foto di air terjun?" tanya Jimin.
"Eh iya, fotoin gue dong Jim. Tapi kayak candid gitu, bisa kan?"
"Iya deh, sesuka kakak aja." Terus Jimin mulai ngefoto si Yoongi gitu dari belakang.
Yang lain juga sibuk foto-foto bareng, apalagi pasangan JaeJoy, mereka udah wefie berduaan mulu. Emang nih pasangan suka bikin jomblo teriris hatinya."Kak, foto berdua yok? Gue pengen foto berdua nih?" ajak Jimin.
"Hm, cepetan." jawab Yoongi.
Jimin minta tolong ke Woozi buat ngefotoin mereka berdua, tadinya Woozi nggak mau. Tapi ya gimana dong, dipaksa Jimin pakai ancaman atas nama abangnya, Woozi bisa apa sih selain nge-iya-in.
"Anjir, cepetan Jim. Mau gimana pose lu?" tanya Woozi.
"Sabar Ji, gue dibelakang kak sugar aja."
"Yaudah 1 2 3!" Pas itungan ke 3 si Jimin malah kayak meluk Yoongi dari belakang, Yoongi kaget lah, tiba-tiba kayak dipeluk gitu.
"Sial, ngagetin aja lu Jim." kata Yoongi sambil malu-malu.
"Ngagetin tapi suka kan kak?" tanya Jimin sambil smirk gitu.
Hati Yoongi udah dipastiin nggak ditempatnya lagi, saking degdegannya. Ya, siapa sih yang nggak terbang digituin sama seseorang kayak Jimin?
"Oy! Berduaan mulu, ayok lah cabut ke tempat lain!" kata Chanyeol.
"Caplang bacot mulu." jawab Yoongi pelan tapi masih kedenger.
"EH! GUE BISA DENGER YA!"
"IYA IYA!"
"Haha, udah kak, kita ngikut aja."
"He'em."
"Kak lo kalau jawab singkat mulu, kapan sih dipanjangin dikit kalau sama gue?"
"Lebaran kutu besok, udah ah ayok."
Yoongi narik tangan Jimin, dia males dengerin Jimin ngoceh mulu, sampai mereka berakhir di tempat rekreasi gitu, ada jembatan gantung, kereta gantung, dll.
Baekhyun, Sehun, Woozi, Irene, mereka pada dudukan di bawah pohon. Males katanya, soalnya panas udah mau jam dua belas siang. Pasangan JaeJoy malah asik naik kereta gantung, Chanyeol asik selfie sama foto-fotoin sekitar. Taehyung, Jungkook, Namjoon, Hoseok, Jin? Jangan ditanya, mereka udah duluan beli makan, laper katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] SAYANG ; MINYOON • PJM x MYG
Fanfic[ALREADY HAS A SEQUEL] [COMPLETED] Tetapi sedang dalam tahap publish lagi. "Kak sugar, kesayangan Jimin!" -jimin "Jimin bodoh! Gue sayang sama lo!" -yoongi B x B PJM x MYG -BAHASA NON BAKU -Kata2 ngawur, absurd -Aneh2 Cast : -BTS Member -BOYBAND M...