Asal kalian tau, sebenernya Jimin suka sama Yoongi dari awal kelas sepuluh dan pas Yoongi kelas sebelas. Iya, pas mereka dihukum telat masuk itu, Jimin kan dulu anaknya cuma diem-diem aja naksirnya, belom berani deketin macan bonbin. Masih alus gitu, eh lama-lama ngalus.
Mulai deh dia berani pas kelas sebelas ini, kemaren pas dia minta nomernya ke Taehyung, itu karena nomernya Yoongi baru ganti. Dia tuh udah sering ngechat Yoongi dari kelas sepuluh, keliatan pendekatan sih baru-baru ini.
Sukanya dari kapan, pedekatenya kapan ; Taehyung
Prinsipnya Jimin sih : Jodoh nggak kemana.
Tapi jaman sekarang jodoh kalau nggak dikejar suka diembat orang duluan, jadi Jimin takut Tuan Putrinya dia keduluan orang lain.
Nah, sekarang mending kita bahas geng mereka aja. Yoongi tuh satu geng sama Namjoon, Jin, Hoseok. Pada nyebutnya Geng Bangzad, ya bukan karena mereka nakal atau petakilan doang sih. Karena emang isinya memang punya bibit, bebet, bobot yang sempurna, mana masih pada jomblo lagi.
Kalau gengnya Jimin ada dia, Taehyung, sama Jungkook. Namanya nggak muluk-muluk Trio Ogeb, emang ogeb semua anaknya, kadang Jimin kagak mau dikatain ogeb. Dulu dia pengen nama gengnya The Cogan's, nggak jadi karena kata Taehyung si Jimin bikin failed.
Mana ada cogan bantet kayak lu ; Taehyung
Sedih sih, tapi ya Jimin emang sadar diri dia mah tingginya belom naik aja, tolong di bold, sama di garis bawahin ya, jadi kayak gini tingginya belom naik.
Kalau ngomongin tentang perasaan. Jimin tuh perasaannya sama Yoongi udah nggak perlu ditanyain lagi.
Suka? Iya. Cinta? Pasti. Sayang? Apalagi.
Udah kayak ilmu pasti, sehari aja nggak liat Yoongi disekolah, dia nyariin. Kalau Yoongi nggak berangkat karena sakit, dia suka diem-diem nitip buah atau makanan ke Jin biar sekalian dikasihin. Soalnya kalau Yoongi tau, pasti dia nggak mau nerima karena itu dari Jimin, tapi Jimin ikhlas kok demi Yoongi seorang.
♡
"Eh kuk, ntar pulang anterin gua yuk." Jimin nyamperin Jungkook ke kelasnya.
"Kemana?"
"Beli DVD elah."
"Bokep lu pasti!"
"Yaelah kuk, lo mah sama gua gitu amat. Kagak lah, bokep mending download."
"Eh buset dah."
"Oke, deal? Mau ya?"
"Hm, sekalian anter gue balik."
"Iya dah gampang."
♡
Yoongi lagi didepan perpus, enggak masuk, lewat doang. Males dia pasti, baca buku Kimia selembar aja udah ditinggal ngorok boro-boro masuk perpus. Dia mau ke parkiran, mau nebeng sama Hoseok, biasa lah dia kan nggak bisa bawa motor. Gaya emang, tapi ya gitu. Pernah jatoh dulu pas bawa motor, eh sampe sekarang takut. Bilangnya aja swag, aslinya? Dih kadal air kalik.
Pas jalan, dia ngeliat tuh si Jimin sama Jungkook lagi boncengan, mana si Hoseok di sebelahnya lagi. Iya, mereka ngobrol gitu sambil ketawa sampe matanya Jimin ilang, lucu deh pokoknya.
"Heh! Yoong! Sini lu! Katanya mau nebeng!" Itu Hoseok, otomatis Jimin sama Jungkook noleh tuh. Jimin senyum kearah Yoongi, Jungkook juga. Tapi Yoongi datar-datar aja, nggak tau deh hatinya.
"Bawel lu." kata Yoongi.
"Eh, Yoongi hyung, baru pulang juga?"
"Hooh."
"Hehe, kalau tau Yoongi hyung pulang sama bang Hob kan tadi Jimin anter aja."
"Nggak usah, lu kan sama Jungkook." jawab Yoongi.
Jawaban Yoongi bikin semua melongo, kayak pacar lagi cemburu. Tapi otaknya Jimin aja kagak nyampe, dia malah cengar cengir aja tuh.
Ya udah, Yoongi langsung bonceng si Hoseok, terus Hoseok pamit ke mereka langsung capcus dah.
"Eh bantet, kok bang Yoongi begitu?" tanya Jungkook heran, nggak biasanya Yoongi peduli Jimin boncengan sama siapa. Emang biasanya Jimin boncengan sama Taehyung sih, bukan Jungkook.
"Yaelah, biasa kalik kuk, emang gitu kan orangnya. Yuk lah."
"Ya udah sih, buruan gue mau nge-gym ntar."
"Gaya lu nge-gym ngangkat beras sekarung aja kagak kuat." Abis itu mereka berdua langsung deh jalan mau ke toko DVD, nganter Jimin.
.
.
.Bang Yoongi kenapa ya? Kayak cemburu?
; Jungkook... ; Yoongi
Yoongi masih dibelakang kan nih? Kok enteng kayak boncengin angin doang.
; Hoseok.
.
.TBC
VOTE AND COMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] SAYANG ; MINYOON • PJM x MYG
Fanfictie[ALREADY HAS A SEQUEL] [COMPLETED] Tetapi sedang dalam tahap publish lagi. "Kak sugar, kesayangan Jimin!" -jimin "Jimin bodoh! Gue sayang sama lo!" -yoongi B x B PJM x MYG -BAHASA NON BAKU -Kata2 ngawur, absurd -Aneh2 Cast : -BTS Member -BOYBAND M...