23. PROMNIGHT - 1,5

1.3K 178 35
                                    

Yoongi lagi nunggu para sahabatnya di ruang tamu, dia agak risih sama dress-nya yang lumayan ketat, malu kalau nanti diliat sama yang lain. Dia udah mikir yang nggak-nggak tentang hal yang bakal terjadi setelah sahabatnya pada ngeliat dia mulai dari kaget, terus melongo, abis itu pasti ujung-ujungnya diketawain.

Kelamaan ngelamun tentang reaksi yang lain, bikin waktu berjalan dan Yoongi baru sadar pas denger suara para sahabatnya itu.

"Gua keren kan plang malem ini?" tanya Hoseok ke Chanyeol.

"Jangan kepedean lo, percuma keren kalau jomblo." jawab Chanyeol, cuek aja sama Hoseok yang udah mau nendang pantatnya.

"Loh, Rene? Lo mau ikut ke Promnight kita?" tanya Jin, kaget.

Mereka liat ada cewek duduk di sofa, ngebelakangin mereka. Cewek itu berdiri, keliatannya agak kesel, terus dia balik ke mereka sambil cemberut.

"YOONGI?!" kata mereka teriak bareng.

Kaget banget liat Yoongi, cantik banget lagi, nggak kalah cantik sama Irene kalau pas begini.

"YA AMPUN YOONG! LO CANTIK BANGET BANGSAT! NYESEL GUE NGGAK NYADAR DARI DULU!" teriak Namjoon.

"Heh, Jon! Kalau gue sadar juga udah nggak jomblo kayak sekarang!" jawab Hoseok. Mereka mau lari meluk Yoongi saking cantik dan gemesinnya.

"NYARI MATI KALIAN HAH?!" jawab Yoongi, dia nggak mau dipeluk sama kumpulan jomblo ini.

"Abang! Cantik-cantik kok ngomongnya gitu!" saut Mama.

"Ini nih Ma, mereka ngeselin sih!" jawab Yoongi cemberut.

"Ma, ini beneran Yoongi? Nggak ketuker sama siapa gitu ma?" heran Chanyeol, dia saking kagetnya berkali-kali ngucek matanya, tapi nggak ada yang berubah. Malah pas burem gitu, Yoongi makin cantik.

"Beneran sayang. Ini abang, gimana? Cantik kan? Siapa dulu yang dandanin." jawab Mama bangga.

"Gila Yoong, sumpah gue kicep. Lo kenapa malah cemberut gitu?" bingung Jin.

Yoongi keliatan kesel banget, padahal udah cantik gitu kan.

"Ya gue malu, ntar kalian ngetawain gue, ntar anak-anak lain juga ngetawain gue?!"

"Mana ada ngetawain lo? Gue aja pengen nyosor, kalo nggak inget lo punyanya Jimin." jawab Hoseok.

"Omes lo emang! Otak mesum! Dah buruan ayok berangkat!" ajak Yoongi.

"Uji gimana Yoong?" tanya Namjoon.

"Uji kan perform diawal, dia udah berangkat dari tadi sama Hoshi. Eh tunggu, fotoin gue dong? Hehe.."

"Tadi bilang malu, sekarang minta foto, dasar pucet." sindir Hoseok, Yoongi melirik.

"Ayok buru gue fotoin." jawab Chanyeol, dia langsung fotoin aja si Yoongi di ruang depan.

"Nanti gue upload, lumayan fotonya."

"Siapa dulu yang ngefotoin?" bangga Chanyeol.

"Chanyeol si caplang jomblo." jawab Yoongi.

"Sialan lo, ayo berangkat, lo naik mobil gue." ajak Chanyeol.

"Iya buruan dah, gue ditunggu albino, ntar mau perform bareng." jawab Hoseok.

Mereka masuk ke mobil Chanyeol, tapi yang nyetir si Jin, kalau ahlinya ngebut dengan selamat pas keadaan gini ya cuma si Jin.

Drrt. Drrt.

Hp Yoongi bergetar, ternyata ada chat dari Jimin.

Hp Yoongi bergetar, ternyata ada chat dari Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[COMPLETED] SAYANG ; MINYOON • PJM x MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang