26. PEMBODOHAN

1.2K 186 31
                                    

"Dek, bang Ugi kemana sih?" tanya Mama.

"Masih tidur kayaknya, Ma.." jawab Woozi santai.

"Oh ya udah deh." jawab Mama, terus langsung balik badan mau ke dapur lanjut masak sama Jungkook.

"Tapi, tidurnya berdua sama Jimin loh, Ma.." jawab Woozi, tanpa aba-aba Mama langsung naik keatas sambil jalan cepet.

"Kebiasaan si Mama, mau gangguin abang lo sama Jimin pasti, Ji." kata Taehyung.

"Ah, biarin aja Tae. Gue sengaja ngasih tau tadi." jawab Woozi.

    Alasan Mama tadi nanya ke Woozi dimana si abang, kok belum keliatan. Soalnya yang lain udah berisik banget pagi-pagi. Terus Woozi bilang kalau abangnya tidur sama Jimin, eh mamanya malah seneng banget. Buru-buru deh Mamanya mau liat mereka lagi "ngapain".

Mama pelan-pelan ngebuka pintunya, takut salah satu dari mereka bangun. Terus pas dibuka, ternyata mereka nggak ngapa-ngapain, malah cuma tidur sambil pelukan gitu. Terus Mama buka gorden aja biar mereka bangun.

Srekkk.

Sinarnya langsung kena ke wajah Yoongi, karena dia tidur ngehadap ke jendela, kalau Jimin ya pasti ngehadap wajahnya Yoongi lah, kan mereka pelukan.

"E-eh? Jim jangan dibuka gordennya, aku tuh masih ngantuk." kata Yoongi sambil merem, dia malah makin ndusel-ndusel ke Jimin.

"Ha? Aku nggak buka gordennya yang. Kalau aku yang buka, ini kamu ndusel-ndusel siapa coba." jawab Jimin, dia juga masih merem. Terus tiba-tiba mereka bangun barengan.

"MAMA?!" teriak mereka bareng. Jimin kikuk, nggak enak sama calon mertua. Masa baru bangun udah ada Mama, ntar dikira Jimin ngapa-ngapain anaknya lagi.

"Hahahaha! Aduh lucu banget kalian! Ih, nggak usah kaget gitu ah.. Mama tuh cuma mau bangunin kalian aja. Aduh itu abang ilernya dilap dulu malu sama calon suami! Hahaha.." Mama malah ngakak. Yoongi gelagapan, dia ngelap pipinya, ternyata nggak ada iler, Mamanya cuman iseng aja tadi.

"Ih, Mama! Mana ada iler!" kata Yoongi sebel, dia nge-pout-in bibirnya.

"Hahaha, maaf Abang, ya udah sana mandi. Jimin juga mandi sana, ntar langsung turun ya kita makan bareng.." kata Mama, sembari jalan ke arah pintu.

Mereka kesel sebenernya, apalagi Yoongi. Mamanya kok bisa gitu jailin mereka berdua.

"Awas Jim! Aku mau mandi!" kata Yoongi, kalau kesel galaknya keluar.

"Iya yang, duh jangan dijutekin dong akunya." jawab Jimin, dia kesel juga tapi ya gimana dong, sayang sama nih macan bonbin.

"Bawel ah! Sana kamu turun aja, mandi dibawah!" kata Yoongi, terus dia masuk ke kamar mandi. Jimin cuman ngelus dada, nggak ada gunanya mau marah balik ke Yoongi.




























    Jimin turun, pas dia masih ditangga dia liat yang lain pada bisik-bisik. Heran juga dia ngapain sih kok pada bisik-bisik gitu, mana liatin Jimin dari atas sampe bawah lagi.

"Jim!" panggil si Jin. Jimin nyamperin kan.

"Apaan bang?"

"Gerah kagak semalem?" tanya Hoseok.

"Em, gerah banget sih bang. Tapi, gapapa kok. Semalem kan gue lepas baju, jadi ga begitu gerah." jawab Jimin.

"Anjir, apa gue bilang!" kata Jin pelan, dia bisikin Namjoon.

"Terus, lo capek nggak Jim?" tanya Jin.

"Capek banget lah bang.." jawab Jimin.

"Anjir! Terus sekarang Yoongi mana?" tanya Hoseok.

[COMPLETED] SAYANG ; MINYOON • PJM x MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang