"Dek, ini semua salah Mama. Kenapa Mama harus suruh Abang ke Belanda? Ini salah Mama.." Mama nangis, dari tadi Mama cuma salahin dirinya sendiri, atas apa yang terjadi sama Yoongi.
"Mama jangan gitu, tadi itu kecelakaan. Abang nggak sengaja kepleset tadi. Udah Ma, tenang.." kata Woozi nenangin, dia sebenernya dari tadi juga nangis. Tapi, dia tahan.
Yoongi kehilangan banyak darah, dia sekarang lagi di UGD. Dia masih belum sadar, Dokter bilang mungkin nanti malam dia sadar.
"Mama, Uji. Jin mau ke tempat yang lain dulu." kata Jin.
"Mas? Ngapain mau kesana?"
"Setidaknya mereka harus tau apa yang terjadi sama Yoongi!" kata Jin.
"Jinnie.." panggil Mama.
"Nggak apa Ma, udah jangan nangis terus ya Ma. Jin mau telpon Taehyung dulu." kata Jin.
"Halo? Bang, kok lo belom pulang?"
"Anjing. Dimana yang lain sekarang?"
"Bang, kenapa sih? Di rumah kita."
Bip.
Dia marah, ini semua bukan kesalahan Yoongi sepenuhnya. Yoongi juga punya alasan kuat dibalik semua ini. Dia langsung ambil kunci mobil dari sakunya, terus nyetir dengan kecepatan penuh.
Dijalan dia kepikiran sama Yoongi. Yoongi bukanlah Yoongi yang kuat dicaci maki, disakitin, atau diapain aja. Bahkan sama orang yang dia sayang banget. Orang yang tadi ngebentak dia dengan keras. Masa bodo dia dibilang ngebelain Yoongi, emang untuk saat ini cuma Yoongi yang butuh perhatian lebih.
"Anjing! Abang gue marah barusan!" kata Taehyung.
"Kenapa abang lo?" tanya Baekhyun.
"Nggak mau ngurus juga gue!"
"Jangan gitu lo sama abang lo." kata Sehun.
"Jin juga kenapa sih nggak balik dari rumah Yoongi. Dia aja tau tadi Yoongi kayak gimana." jawab Hoseok.
"Gue kan udah bilang tadi? Semuanya diselesaiin dengan kepala dingin. Kita kan belum tau alasan Yoongi ngelakuin itu apa." kata Chanyeol, cuman dia sekarang yang berpikiran dingin.
"Udah jelas plang, dia nggak butuh kita lagi." kata Namjoon.
"Lo juga! Kenapa sih nggak berpikir dewasa dikit!" jawab Chanyeol.
"Ada apa sih sebenernya? Kita para nggak tau tadi ada apa." kata Baekhyun.
"Diem dulu lo." kata Chanyeol.
"Lo ada soju nggak?" tanya Jimin.
"Ada di kulkas, ambil aja." kata Taehyung, terus dia jalan ke kulkas ambil dua botol soju.
"Jim, mau ngapain!" kata Namjoon.
"Apasih bang? Gue cuma mau minum aja. Lagipula, soju doang." kata Jimin.
"Jim, tapi-"
"ANJING LO SEMUA! SINI LO JIMIN!" Jin yang tiba-tiba dateng, langsung tarik kerah baju Jimin gitu aja.
Jimin kaget, nggak biasanya Jin gini. Jin adalah orang yang paling sabar diantara yang lain, dan orang yang paling berpikiran dewasa. Kalau dia gini berarti ada sesuatu.
"Bang! Biasa aja! Jangan lebay lo! Jimin juga punya hak dong buat nyerah atas usahanya selama ini!" kata Taehyung.
"NYERAH KATA LO?! LO NGGAK TAU APA-APA!" jawab Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] SAYANG ; MINYOON • PJM x MYG
Fanfic[ALREADY HAS A SEQUEL] [COMPLETED] Tetapi sedang dalam tahap publish lagi. "Kak sugar, kesayangan Jimin!" -jimin "Jimin bodoh! Gue sayang sama lo!" -yoongi B x B PJM x MYG -BAHASA NON BAKU -Kata2 ngawur, absurd -Aneh2 Cast : -BTS Member -BOYBAND M...