32. ANNOYING

978 152 34
                                    

"Seulra?!" kaget Woozi.

"Hai, Ji? Maaf ya gue tiba-tiba dateng." kata Seulra.

"Lah? Kaget sih, lo masuk dulu aja. Ada Mama di dalem." kata Woozi. Terus Seulra masuk, dia ngeliat Mama lagi motongin daun yang udah layu.

"Mama.." panggil dia, terus langsung meluk Mama.

"Loh? Seulra? Sama siapa kesini? Ya ampun, Mama kangen banget. Duduk dulu, Mama ambilin minum dulu ya?" tanya Mama bales pelukan Seulra, terus Seulra ngangguk. Dia jalan ke meja paling ujung yang biasa dibuat nongkorng sama Woozi dan yang lain.

"Wah, udah lama ya kita nggak ketemu. Kapan balik? Lo kerja dimana sekarang?" tanya Woozi.

"Gue udah agak lama, Ji. Baru sempet aja mampir. Gue di rumah sakit hewan sekarang, gue kadang liat Mas Joni. Gue baru tau kalau dia juga dokter hewan." jawab Seulra.

"Memang, Ra. Mas Joni dokter hewan, dia juga udah tunangan sama Mas Jin. Lo nggak tau ya?"

"Serius? Gue nggak tau, sumpah. Kurang update banget jauh dari kalian." kata Seulra, sambil nopang dagu.

"Duh anak Mama, kamu disini ngapain? Sama siapa kesini?" Mama dateng, sambil taruh secangkir teh buat Seulra.

"Seulra kangen sama yang lain, sendiri Ma, tuh bawa mobil di depan. Oh ya, Kak Ugi mana? Seulra kangen banget!" pekik Seulra.

Mama sama Woozi diem, Seulra kayaknya belum tau kalau Yoongi selama delapan tahun ini tinggal di Belanda.

"Oh, jadi bener ya kak Ugi ke Belanda?" tanya Seulra.

"Lo tau dari mana, Ra?" tanya Woozi, dia kaget ternyata Seulra tau.

"Em.." Seulra bingung mau bilang apa, karena ada Mama disini.

Kringgg.

Ada pelanggan masuk ke toko, Mama izin buat pergi sebentar.

"Ji, gue tau dari Seul." kata Seulra.

"Udah gue tebak, pasti Seulgi ngasih tau lo, Ra. Sorry banget Ra, kalau gue ngomong gini. Gue takut abang lo kayak dulu lagi, dia juga disana kan?"

"Ji, gue juga nggak begitu deket sama abang. Lo tau kan? Gue deketnya cuma sama Bang Kihyun? Gue rasa dia nggak akan berani nyakitin Kak Ugi." kata Seulra, Woozi ngangguk.

     Seulra itu adeknya si kembar Kihyun sama Gihyun. Dia juga punya kembaran, namanya Seulgi, mereka kembar non-identik. Muka mereka, kebiasaan mereka, pokoknya semua tentang mereka ini beda jauh. Seulgi tinggal di Belanda sama Gihyun sekarang, kalau Seulra selama ini tinggal sama Pamannya di Australia. Sebenernya Seulra sama Seulgi itu nggak deket sama Gihyun, ada sesuatu yang hanya mereka berdua tau. Makanya, Seulra tinggal di Australia dan Seulgi di Belanda.

"Iya gue tau kok, Ra. Terus, lo sebenernya ngapain kesini?" tanya Woozi.

"Gue butuh kalian lagi." kata Seulra.

"Maksud lo?" tanya Woozi heran.

"Gue mau di jodohin, sama pemilik perusahaan Park Corp."

"GILA! SIAPA YANG MAU JODOHIN LO?"

"Kakek gue Ji, gila kan. Gue kan sukanya sama abang lo." kikik Seulra.

"Tapi, lo harus tau satu hal Ra. Abang gue udah punya pacar."

"Terus kenapa?" tanya Seulra.

"Lebih gilanya lagi. Pacarnya itu, pemilik perusahaan Park Corp."




















[COMPLETED] SAYANG ; MINYOON • PJM x MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang