3. BIASA SIH

3.7K 444 36
                                    

     Pagi ini Jimin udah keburu aja kayak kesetanan, ya gimana nggak, dia bangun jam setengah tujuh dan baru sadar kalau ini hari Senin. Upacara dong, pas bangun tadi dia liat kalender, hari Minggu. Ternyata kalendernya lupa dia balik.

Langsung aja dia bangun, cepet mandi, ganti baju, ngaca bentar, ganteng. Oke sip, turun kebawah nyomot roti cipika cipiki sama mamah, cium tangan papah, minta bekal duit nggak lupa, langsung deh ambil kunci motor, ngebut. Untung rumah dia sama sekolah mayan deket, jadi nggak terlalu telat banget.

     Bener aja, sampe sekolah masih banyak yang baru dateng. Jimin mah santai, masuk parkiran, markir motor, abis itu nggak lupa dia ngeluarin hpnya. Biasa, sepik-sepik lah sama gebetan.

     Jimin mah anaknya cuek, udah biasa dia di cuekin Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



     Jimin mah anaknya cuek, udah biasa dia di cuekin Yoongi. Dasarnya Jimin aja, nggak peduli. Malah pas pertama dia ketemu Yoongi, pas dihukum bareng, lebih galak tuh si Yoongi.

Ditanya sama Jimin "Hyung, telat juga?" , dijawab sama Yoongi "Ya iyalah!"

Jiminnya malah cengar cengir, salah Jimin juga sih. Udah tau mereka dihukum bareng, masih nanya juga, dasar si Jimin. Ya udah Jimin mah nggak mau mikirin, mending langsung aja masuk barisan upacara.


     Siang-siang begini enaknya ijin ke guru, ngibul bilang ke kamar mandi, taunya ke kantin nyusul Duo Ogeb Taehyung sama Jungkook. Tapi, Jimin mau ngechat dulu aja di grup whatsapp mereka, siapa tau mereka dapet hidayah jadi nggak lagi bolos.

 Tapi, Jimin mau ngechat dulu aja di grup whatsapp mereka, siapa tau mereka dapet hidayah jadi nggak lagi bolos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


     Kelar ngechat buru-buru dah si Jimin izin sama Pak Han, guru Kimia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Kelar ngechat buru-buru dah si Jimin izin sama Pak Han, guru Kimia. Ugal-ugalan gini Jimin masih pinter, buktinya dia anak IPA-2 ye gak.

"Pak, mau ijin ke kamar mandi."

"Anjing, mau bolos kan lo?" tanya Baekhyun bisik-bisik, temen sebangku Jimin. Iya, yang ngomong Baekhyun kok bukan Pak Han.

"Bacot banget sih lo." jawab Jimin, sambil bisik-bisik juga.

"Beneran ke kamar mandi kan Jim?" tanya Pak Han. Berulang kali Jimin bolos pas pelajarannya, masih aja percaya.

"Iya dong Pak."

"Alah, mo sebat kan lo." saut Sehun sambil nyengir.

"Jangan percaya Pak, hehe."

"Ya udah sana, balik lagi ya." Jimin cuma senyum aja.









Langsung deh Jimin lari nyusul duo ogeb. Sampenya di kantin dia ngeliat Duo Ogeb pesen mie, jadi dia ke kantin Mang Soleh dulu pesen mie goreng, sama es teh. Biarin dah ususnya tambah melar.

"Dateng juga lo njing." sapa Taehyung sambil nyengir.

"Bangsat lo. Pelajaran siapa lo bolos gini?" tanya Jimin.

"Bu Cho. Males, nerangin sambil banjir, mana gua lagi duduk depan." Itu Jungkook.

"Ya nggak apa, sekalian disembur lu biar kagak ketempelan setan terus."

"Sa ae lu gentong minyak." receh banget si Taehyung.

"Gimana pendekatan lu sama mas Yoongi?"

"Ya gitu Kuk, kayak kagak tau aja. Masih datar kayak pantat teflon."

"Lu kurang gercep kalik ah."

"Kurang gercep gimana coba Tae, lu tau sendiri kan chatan gua sama dia gimana."

"Coba lu dateng ke dukun, sapa tau bisa."

"Bisa apaan?"

"Bisa-bisa disantet balik lu sama dia!" receh sih emang tapi bisa buat Duo Ogeb ngakakin Jimin sampe mampus.

Jimin cuma cengo aja, mikirin kok bisa temenan sama si duo ogeb nih. Otaknya yang kepake cuma seperempat. Lainnya? Ngambang kalik di laut.








.
.
.
.

Mie sama es teh gua kok belom dateng
; Jimin

Salah ndiri mau temenan ; Jungkook

Kok gua pengen boker ; Taehyung


.
.
.
TBC
VOTE AND COMMENT

[COMPLETED] SAYANG ; MINYOON • PJM x MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang