"TANTE! UJI! SI CANTIK DAT-" teriak perempuan itu, terus dia kaget. Yang lain juga kaget, kecuali Woozi sama Chanyeol.
"IRENE!"
Teriak mereka semua, terus pada ngehambur peluk Irene, Irene jadi kebawa suasana. Si Jin udah nangis, kangen banget sama nih anak satu. Hoseok udah mangap-mangap nggak jelas entah ngapain, Irene cuman bisa gantian peluk mereka satu persatu sambil ketawa sesekali disela tangisannya.
"Kak Rene.." kata Jimin.
"Oh, Jim?" jawab Irene sambil tepuk pundak Jimin.
"Kak Yoong-"
"KAK RENE, JANGAN TINGGALIN GUE!" teriak perempuan itu, dia masuk langsung ke toko. Sambil lari-lari. Setelahnya langsung berhenti, kaget juga pas liat ternyata di dalem rame banget, setelah itu semuanya kaget lagi.
"SEULRA!" teriak yang lain. Terus pada gantian pelukin Seulra, Seulra nangis sama ketawa. Entah dia bingung ini perasaan gembira atau malah sedih.
"Shit! Lama nggak keliatan lo!" kata Jungkook.
"Hahaha, kangen ya lo? Gimana? Udah pacaran sama Tetet? Congrats, my bunny.." kata Seulra, terus Jungkook sama Taehyung cuma ketawa.
"Ya ampun, lo udah gede aja, Ra!" kata Namjoon.
"Mas Jon gimana sih? Gue suka liat lo di rumah sakit, tapi lo nggak pernah sadar kan ada gue!"
"Nah itu bukti kalau gue nggak ngelirik cewek manapun di rumah sakit. By the way, berarti lo juga dokter hewan?" kata Namjoon, sambil nyenggol Jin. Jin cuma bodo amat, sementara Seulra ketawa sambil ngangguk.
"Sialan, hari ini kejutan banyak banget. Lama-lama gue jantungan!" kata Hoseok.
"Masih sendiri jangan jantungan dulu, Mas!"
"Bangsat, lo!" jawab Hoseok.
"Lo ngapain disini!" tanya Jimin.
"Emang disini rumah lo!" jawab Seulra.
"Ngegas banget kalian! Kenapa sih?" tanya Jin, sambil peluk Seulra. Terus Seulra nempelin kepalanya di dada Jin.
"Kalian kenal sama dia?" tanya Jimin.
"Kita semua kenal, kecuali Chanyeol, Sehun sama Baekhyun.." kata Jin.
"Ya udah, duduk dulu aja. Kak Irene, Ra, gue ambilin minum dulu ya." kata Woozi.
"Siap!" jawab Irene, sama Seulra.
"Oh ya, kenalin Ra. Itu yang nyengir mulu namanya Chanyeol, panggil aja caplang. Terus yang kecil kek biji cabe, itu Baekhyun. Panggil cabe boleh. Terus itu Sehun panggil aja Albino, yang mukanya datar kek-"
"Kek Kak Ugi! Datar banget! Aw!" kata Seulra, terus dia teriak karena dapet jiwitan dari Irene.
Uhuk. Uhuk.
Jimin keselek, yang lain melotot."Lo kenal sama kak Yoongi?" tanya Jimin.
"Ya, lo pikir Jim? Dia aja kenal sama kita, masa dia nggak kenal sama Abang?" kata Woozi, baru dateng. Sambil nurunin dua cangkir teh, teh cammomile dan teh hijau. Terus Jimin baru sadar, kalo Seulra kenal sama mereka, pastilah kenal sama Yoongi juga.
"Makasih, Uji.." kata Seulra, terus Woozi duduk disebelahnya.
"Bentar, yang gue heran, kok kalian kayak udah kenal gitu?" tanya Taehyung.
Deg.
Seulra sama Jimin kaku, tapi sedetik kemudian Woozi yang nanggepin."Mereka dijodohin."
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] SAYANG ; MINYOON • PJM x MYG
Fanfiction[ALREADY HAS A SEQUEL] [COMPLETED] Tetapi sedang dalam tahap publish lagi. "Kak sugar, kesayangan Jimin!" -jimin "Jimin bodoh! Gue sayang sama lo!" -yoongi B x B PJM x MYG -BAHASA NON BAKU -Kata2 ngawur, absurd -Aneh2 Cast : -BTS Member -BOYBAND M...