Prolog

6.4K 381 110
                                    

Desclaimer : Exo punya tuhan dan ortu masing-masing. saya hanya meminjam nama mereka.

Genre: Fantasy, Romance, Adventure

Main Pair : Hunhan, Chanbaek, Kaisoo
Slight : All of official pairing exo ot12

Rate : T+

Warning: BoysLove, Yaoi, Boy x boy. Typo(s),

Summary:
Apa kalian percaya tentang kekuatan?? Orang akan berpikir kau gila kalau kau percaya hal seperti itu.. karena memang seharusnya hal seperti itu tidak ada.. .. atau kalian percaya tentang hal lain seperti dunia sihir dan semacamnya??... seharusnya kalian sadar.. kalian tidak hidup sendiri di alam ini.. jangan terlalu menyepelekan keadaan mereka...karena pada saat pintu antara dua dunia terbuka.. bersiaplah melihat hal menakjubkan lebih dari yang kalian bayangkan...

e)(o

Luhan POV

Hay.. aku Xi Luhan...aku tinggal di Korea selatan .. sebenarnya aku berasal dari china tapi karena orang tuaku sudah meninggal, aku dibawa kakekku ke Korea.. Orang bilang aku cantik. padahal jika mereka cukup waras aku adalah seorang namja.. dan cantik itu tidak cocok denganku..

Sejak kecil Aku tinggal bersama kakekku.. yahh seperti yang ku katakan tadi. orang tuaku sudah meninggal, aku bahkan tidak tau penyebab mereka meninggal... kakek tidak pernah mau bercerita tentang hal itu.

Aku tinggal rumah besar dan luas bergaya China yang entah mengapa terkesan menakutkan dan misterius dari luar. . Aku bahkan menangis saat pertama kali datang...

"Luhann.. kemarilah ada yang ingin kakek bicarakan"

kau dengar, itu suara kakekku.. ia memintaku menemuinya.... tapi ada yang harus ku katakan padamu.

Setiap hari aku bersekolah.. aku memiliki beberapa teman di sekolah, seorang namja imut bermata bulat.. namanya DO Kyungsoo.. dan satu lagi Namja cantik yang sedikit cerewet Byun Baekhyun, hidupku normal bukan.? tapi ada yang perlu kau ketahui.. sekolahku bukan sekolah seperti di dunia kalian.. karena dari awal aku tidak berkata aku tinggal di Bumi.. hahh ya aku ada di dunia lain. tidak jauh sebenarnya dari dunia kalian.. Reath.. itu nama planetku dan perlu kau tau di dunia ini semua dilakukan dengan Sihir..

Dulu semua orang bebas melakukan semuanya dengan kekuatan mereka. tapi sejak planet kami di serang oleh DarkKnight kekuatan semua penduduk diambilnya.. aku bahkan tidak tahu kekuatanku.. miris sekali bukan

Luhan POV end

Luhan segera turun menemui kakeknya... Namja cantik itu menggurutu sedari tadi.. bahkan ia sudah bersiap untuk tidur tadi.. tapi panggilan kakeknya mengacaukan rencananya.

"Kekk apa kau di dalam??"

"Masuklah lu"

Luhan membuka pintu kamar kakeknya.. asal kalian tau. baru kali ini luhan di perbolehkan memasuki kamar kakeknya..

"Duduklah lu" - orang tua itu menyuruh luhan untuk duduk di depannya..

"Ada apa kek??.. aku bahkan sudah mengantuk sekarang"-luhan memanyunkan bibirnya

"aishh kau ini.. ada yang ingin kakek bicarakan.."

Luhan mengerutkan dahinya.. kakeknya terlihat sangat serius saat ini.

Two Worlds [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang