Desclaimer : Exo punya tuhan dan ortu masing-masing. saya hanya meminjam nama mereka.
Genre: Fantasy, Romance, Adventure
Main Pair : Hunhan
Slight : All of official pairing exo ot12
Rate : T+
Warning: BoysLove, Yaoi, Boy x boy. Typo(s),
Summary:
Apa kalian percaya tentang kekuatan?? Orang akan berpikir kau gila kalau kau percaya hal seperti itu.. karena memang seharusnya hal seperti itu tidak ada.. .. atau kalian percaya tentang hal lain seperti dunia sihir dan semacamnya??... seharusnya kalian sadar.. kalian tidak hidup sendiri di alam ini.. jangan terlalu menyepelekan keadaan mereka...karena pada saat pintu antara dua dunia terbuka.. bersiaplah melihat hal menakjubkan lebih dari yang kalian bayangkan...Cerita ini terinspirasi dari berbagai cerita dan film yang pernah saya baca dan lihat. jadi jika ada scene yang familiar mohon dimaklumi.
No Bash.. kritik saran sangat di butuhkan
e)(o
Chapter sebelumnya
"Apa tidak apa-apa aku membukanya- astaga buku ini seperti buku kutukan. jangan kutuk aku nee"-Xiumin bertanya pada dirinya sendiri, ia berbicara seakan buku itu dapat menengarnya. tapi setakut apapun Xiumin ia tetap membuka buku itu
Saat Xiumin menyentuh buku bersampul coklat dengan simbol-simbol aneh, Xiumin merasakan hal aneh telah menimpa dirinya
~~Chapter 12~~
Adegan-adegan aneh mulai merasuki fikiran Xiumin, ia melihat dirinya berada di tempat yang mirip bumi, tapi ia juga sangat yakin bahwa tempat itu bukanlah bumi. Ia melihat seorang namja sedang terbang tanpa alat bantu apapun, seorang namja yang membuat api dengan tangan kosong, dan yang paling aneh, ia melihat dirinya tengah mengeluarkan es dari tangannya.
dalam sekejap tempat itu berubah menjadi tempat pertempuran, bukan dengan Tank atau pesawat terbang, tapi dengan tangan yang mampu mengeluarkan dan mengendalikan sihir. Ia juga terlibat dalam pertempuran itu. dengan es yang terus membekukan dan menusuk perut lawannya..
Kemudian ia melihat sekelilingnya. ia tidak sendiri, melainkan bersama ke-11 namja lainnya, Kemudian dengan sekejap langit bertambah gelap dengan aura negatif yang begitu kental, di depannya ada seorang namja sedang tertawa menyeramkan sambil memainkan pedang di tangannya. namja yang terlihat kejam itu mengibaskan pedangnya ke arah Xiumin.
"Hahh~ hahhh"-Ximin melempar buku yang memberikan adegan menyeramkan tadi. ia terlihat syok dengan apa yang terjadi beberapa menit yang lalu.
kemudian buku tua itu terbang kearah Xiumin. Terbuka dengan cepat dan berhenti pada halaman kosong, lalu perlahan terlukislah Simbol yang sama dengan Kalung yang memang Xiumin miliki sedari kecil.
Xiumin nendekati buku itu dan membaca tulisan di samping simbol yang terlukis tadi. Ia kemudian membulatkan matanya, ia baru sadar bahwa
"Astaga!! aku juga bukan manusia normal"-Xiumin kehilangan kesasarannya.
e)(o
Setelah memasuki ruang dimensi, luhan dan kelima temannya sudah sampai di planet Reath, tepatnya di danau tempat luhan, kyungsoo, dan baekhyun pergi ke bumi dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Worlds [END]
FanfictionHunhan Genre: Fantasy, Romance, Adventure Summary Luhan kyungsoo dan Baekhyhun adalah 3 orang terakhir yang memiliki kekuatan sihir, mereka tinggal di planet Reath, ditugaskan ke Bumi untuk mencari ke 9 orang lain yang juga memiliki kekuatan. apakah...