19-Beautiful Night

1.9K 226 53
                                    

Desclaimer : Exo punya tuhan dan ortu masing-masing. saya hanya meminjam nama mereka.

Genre: Fantasy, Romance, Adventure

Main Pair : Hunhan, Chanbaek, Kaisoo
Slight : All of official pairing exo ot12

Rate : T+

Warning: BoysLove, Yaoi, Boy x boy. Typo(s),

Summary:
Apa kalian percaya tentang kekuatan?? Orang akan berpikir kau gila kalau kau percaya hal seperti itu.. karena memang seharusnya hal seperti itu tidak ada.. .. atau kalian percaya tentang hal lain seperti dunia sihir dan semacamnya??... seharusnya kalian sadar.. kalian tidak hidup sendiri di alam ini.. jangan terlalu menyepelekan keadaan mereka...karena pada saat pintu antara dua dunia terbuka.. bersiaplah melihat hal menakjubkan lebih dari yang kalian bayangkan...

e)(o

Chapter sebelumnya

Angin yang cukup keras menerpa tubuh luhan, membuat Luhan menjadi sedikit waspada. karena dia hanya seorang diri dan mudah bagi DarkKnight untuk menangkapnya. Suasana di sekitar Luhan menjadi lebih mencekam. dan Saat di depannya mucul 3 orang berjubah hitam dengan tongkat Sihir di tangannya, ia tau bahwa dirinya sedang berada di dalam masalah sekarang.

Chapter 19

"Xi Luhan"-Penyihir yang berada di tengah yang tidak lain adalah irene, menyebut nama Luhan dengan smirk yang bisa luhan lihat di balik jubahnya. membuat Luhan mau tidak mau juga merasakan takut, bagaimana jika ia tertangkap sekarang, pasti semua rencana dan usaha mereka selama ini gagal jika hal itu terjadi. Luhan bisa saja melawan, tapi ia terlalu lelah dengan apa yang sudah terjadi. Melihat orang yang kau cintai berciuman dengan orang lain sudah cukup membuat dirimu ingin merasakan kematian. begitu juga Luhan. Akan tetapi, dirinya memiliki tugas yang harus di selesaikan. Luhan melangkahkan kakinya, tidak ada pilihan lain selain kabur dari tempat itu dan kembali bersama teman-temannya.

"Jangan berfikir kau bisa kabur dari kami. Xi Luhan, Dan ahh~ aku tau. apakah kau sakit hati melihat Sehun mencium Irene?"

Luhan terkejut mendengar ucapan penyihir tadi, Bagaimana penyihir ini bisa tau hal itu? apa mungkin--?

"Siapa kalian sebenarnya?"-Luhan menatap musuh di depannya dengan tatapan nyalang. Berusaha membuat musuhnya terintimidasi.

"Hahahaha- apa kau penasaran? aku akan memberitaumu setelah menangkapmu sialan. Hyaaa!!!"-Penyihir itu mengarahkan tongkatnya ke arah luhan. maka keluar lah api berwarna hitam dari tongkat itu. Dua temannya yang lain melesat mendekati Luhan. berusaha melumpuhkan luhan dengan cara apapun.

Melihat serangan mendadak yang tertuju padanya membuat Luhan terkejut tentu saja. Namja cantik itu mengarahkan tangannya ke Pohon yang berada di belakang irene. memfokuskan fikirannya berusaha mengendalikan Pohon yang lumayan besar itu. Kalung yang melingkar di leher bersinar terang seiring digunakannya kekuatan Luhan. Luhan mengibaskan pohon yang sudah melayang itu ke arah Jisoo dan Tzuyu. dua yeoja penyihir itu Terpental cukup jauh diiringi erangan kesakitan yang terdengar sangat menyakitkan. Luhan mengarahkan tangannya ke arah api yang menuju ke arahnya. Dengan gerakan yang sangat indah, luhan menggerakkan tangan dan tubuhnya terlihat seperti orang yang sedang menari, Api yang semula mengarah kepadanya mengikuti gerakan tarian Luhan. berputar-putar di sisi tubuhnya menciptakan suatu gerakan yang sangat indah, Luhan membuat bahaya yang mengarah ke dirinya menjadi sesuatu yang sangat indah. Lalu namja rusa itu mengumpulkan api-api itu di atas tubuhnya dan melemparnya ke angkasa. membuat sesuatu seperti kembang api yang indah menerangi malan yang sangat mencekam ini.

Two Worlds [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang