Desclaimer : Exo punya tuhan dan ortu masing-masing. saya hanya meminjam nama mereka.
Genre: Fantasy, Romance, Adventure
Main Pair : Hunhan, Chanbaek, Kaisoo
Slight : All of official pairing exo ot12Rate : T+
Warning: BoysLove, Yaoi, Boy x boy. Typo(s),
Summary:
Apa kalian percaya tentang kekuatan?? Orang akan berpikir kau gila kalau kau percaya hal seperti itu.. karena memang seharusnya hal seperti itu tidak ada.. .. atau kalian percaya tentang hal lain seperti dunia sihir dan semacamnya??... seharusnya kalian sadar.. kalian tidak hidup sendiri di alam ini.. jangan terlalu menyepelekan keadaan mereka...karena pada saat pintu antara dua dunia terbuka.. bersiaplah melihat hal menakjubkan lebih dari yang kalian bayangkan...e)(o
Chapter Sebelumnya
"Inilahh sang makhluk sihir ciptaan DarkKnight dengan seribu ilusi yang dapat menyesatkan dirimu jika kau telah terpengaru— Dilraba Dilmurat, lakukan tugasmu sebaik mungkin"-Jaejong"Baik Tuan. saya pasti tidak akan mengecewakan anda hahahahaha"
Chapter 21
Luhan bersama kedua temannya telah keluar dari dalam tanah. Mereka memasang baik-baik mata dan telinga, karena seseorang yang bisa menjebak mereka sampai sejauh ini pastilah bukan manusia ataupun penyihir biasa.
"Tetap berdekatan arra!"-Luhan menyiapkan segala keberaniannya untuk menghadapi makhluk yang sebentar lagi akan mereka temui. ia juga sudah siap apabila Ada sesuatu yang secara tiba-tiba datang menyerang
"Aishhh. hutan ini benar-benar palsu"-Baekhyun mendesis pelan. karena memang tempat yang awalnya mereka kira hutan ini telah berubah menjadi sebuah ruangan dipenuhi lendir hijau menjijikkan dengan langit-langit hitam sejauh mata memandang.
"Sebenarnya keparat macam apa yang sedang kita hadapi"-Kyungsoo sedikit banyak juga merasa marah dan kesal atas apa yang sudah terjadi. ia jadi menyesal sering melakukan hal tidak baik terhadap Kai.
Saat mereka sedang menelusuri tempat yang bahkan mereka tidak tahu dimana itu. segerombolan ular muncul dari atas melesat dengan cepat ke arah tiga namja cantik itu. untung saja luhan segera mengarahkan tangannya ke atas dan menahan ular-ular itu dengan Telekenesisnya.
Tidak berhenti sampai di situ, ular yang sama kini muncul dari bawah tanah yang mereka pijak. melilit kaki kyungsoo sehingga namja bermata bulat itu menjerit kesakitan. Baekhyun langsung mengarahkan cahaya-cahaya yang mengelilingi tubuhnya untuk menebas ular-ular yang datang menyerang mereka.
"hah~ hah~" deru nafas saling bersahutan dari ketiga namja itu. karena setiap mereka menghabisi ular yang datang, maka saat itu pula ular-ular lain muncul menyerang.
"Aishhh-- aku tidak tahan lagi. hyaa"-Luhan mengangkat kedua tangannya, ia berusaha fokus terhadap fikirannya.
Desis ular kian mendekat ke arah Luhan dan Kedua temannya, namun sebelum bisa ular itu menyentuh luhan, seluruh tempat itu mulai bergerak, batu, tanah dan ular-ular itu mulai beterbangan tidak beraturan.
"Astaga lu, kau hebat"-Kyungsoo melihat luhan yang tengah berusaha menghancurkan ular-ular itu dari manapun Asalnya. ular ular itu beterbangan kesana kemari saling berbenturan satu sama lain sehingga hancur menjadi gumpalan asap hitam dengan bau menyengat.
"Hah~"-Luhan menghentikan sihirnya, ia memegang kepalanya yang tiba-tiba pusing
"Lu, kau baik???"-Baekhyun menahan tubuh Luhan yang hampir saja jatuh jika Baekhyun tidak menangkap tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Worlds [END]
FanfictionHunhan Genre: Fantasy, Romance, Adventure Summary Luhan kyungsoo dan Baekhyhun adalah 3 orang terakhir yang memiliki kekuatan sihir, mereka tinggal di planet Reath, ditugaskan ke Bumi untuk mencari ke 9 orang lain yang juga memiliki kekuatan. apakah...