18-Misunderstanding

1.9K 218 56
                                    

Desclaimer : Exo punya tuhan dan ortu masing-masing. saya hanya meminjam nama mereka.

Genre: Fantasy, Romance, Adventure

Main Pair : Hunhan, Chanbaek, Kaisoo
Slight : All of official pairing exo ot12

Rate : T+

Warning: BoysLove, Yaoi, Boy x boy. Typo(s),

Summary:
Apa kalian percaya tentang kekuatan?? Orang akan berpikir kau gila kalau kau percaya hal seperti itu.. karena memang seharusnya hal seperti itu tidak ada.. .. atau kalian percaya tentang hal lain seperti dunia sihir dan semacamnya??... seharusnya kalian sadar.. kalian tidak hidup sendiri di alam ini.. jangan terlalu menyepelekan keadaan mereka...karena pada saat pintu antara dua dunia terbuka.. bersiaplah melihat hal menakjubkan lebih dari yang kalian bayangkan...

e)(o

Rombongan para pelajar itu tiba di tempat tujuan setelah 3 jam lebih berada di dalam mobil. Lingkungan tempat mereka saat ini seperti sebuah hutan yang masih asri dan lebat. dan mereka hanya tinggal di sebuah tempat seperti vila kecil di tengah hutan. Apakah cukup untuk seluruh siswa? tentu saja. karena tidak semua siswa ikut. hanya yang mendapat izin dari orang tuanya saja bisa mengikuti acara ini. dengan kata lain , acara ini bebas untuk diikuti atau tidak.

Luhan, kyungso, dan Baekhyun tertidur selama perjalanan, sampai Kyungsoo terbangun dan membangunkan mereka dipastikan kedua teman cantiknya itu akan tetap tertidur.
Berbeda dengan Luhan yang sekali dibangunkan langsung bangun. Baekhyun merupakan tipe orang yang tidak akan mendengarkan apa apa jika sedang tidur. membuat luhan dan Kyungsoo kesal sendiri karena Baekhyun tidak kunjung bangun. Luhan melihat ke samping mobil yang ditumpanginya. dan sialnya, Di sana terdapat Sehun yang sedang merenggangkan tubuhnya karena kaku setelah tidur di mobil. Luhan gelagapan saat sehun balik melihatnya. ia fikir harus segera pergi ke vila sekarang.

"Ah kyung, aku merasa sakit perut. Kau minta saja chanyeol membangunkan baekkie. pasti ia bangun. bye"-Setelah selesai berbicara, Luhan membuka cepat mobil yang ditumpanginya dan lari menuju ke vila. mau tidak mau hal itu membuat Kyungsoo bingung dan heran dengan tingkah Luhan. namun ia memilih untuk tidak menghiraukan hal itu.

"yak!! chanyeol, bangunkan orang ini. ia tidur seperti orang mati saja"-Kyungsoo mengikuti saran Luhan untuk menyuruh Chanyeol membangunkan Baekhyun

Tanpa menjawab, Chanyeol mendekati Baekhyun kemudian berbisik
"Baek, bangunlah, kita sudah sampai"-Ucap chanyeol sambil mengguncang bahu Baekhyun pelan. Bukan Byun Baekhyun namanya jika sekali panggil ia bangun. karena dari pada membuka matanya, Baekhyun malah menarik Chanyeol hingga namja tinggi itu terduduk di samping Baekhyun.

"Sebentar lagi chan, ah~"-Baekhyun berucap sambil memeluk tubuh besar Chanyeol mencari posisi yang enak dan nyaman. membuat chanyeol menggeram kesal, mengapa namja yang sedang memeluknya ini terlihat sangat menggemaskan.

"Baek, jika kau tidak segera bangun, aku akan meminta Chanyeol untuk memperkosamu disini sekarang juga"-Itu Kyungsoo yang sudah terlalu kesal karena Baekhyun sangat sulit untuk di bangunkan. jika di rumah, kyungsoo bisa saja berteriak di telinga baekhyun, tapi hey, sekarang mereka sedang berkumpul dan Kyungsoo tidak ingin di cap sebagai siswa barbar.

mendengar ucapan Kyungsoo, membuat Baekhyun terjags seketika. Ia kemudian membuka pintu mobil dan bergegas pergi ke dalam vila, menyusul luhan yang sedang melakukan misi 'mari-pura-pura-sakit-perut',

Tidak hanya Baekhyun yang terkejud dengan ucapan Kyungsok, chanyeol juga reflek memutar kepalanya menuju namja bermata bulat itu. dengan tatapan memohon lalu bertanya.
"Benarkah?? apa kau akan mengizinkanku memiliki Baekhyun?"

Two Worlds [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang