Desclaimer : Exo punya tuhan dan ortu masing-masing. saya hanya meminjam nama mereka.Genre: Fantasy, Romance, Adventure
Main Pair : Hunhan
Slight : All of official pairing exo ot12
Rate : T+
Warning: BoysLove, Yaoi, Boy x boy. Typo(s),
Summary:
Apa kalian percaya tentang kekuatan?? Orang akan berpikir kau gila kalau kau percaya hal seperti itu.. karena memang seharusnya hal seperti itu tidak ada.. .. atau kalian percaya tentang hal lain seperti dunia sihir dan semacamnya??... seharusnya kalian sadar.. kalian tidak hidup sendiri di alam ini.. jangan terlalu menyepelekan keadaan mereka...karena pada saat pintu antara dua dunia terbuka.. bersiaplah melihat hal menakjubkan lebih dari yang kalian bayangkan...Cerita ini terinspirasi dari berbagai cerita dan film yang pernah saya baca dan lihat. jadi jika ada scene yang familiar mohon dimaklumi.
No Bash.. kritik saran sangat di butuhkan
e)(o
Chapter sebelumnya
Luhan dan Baekhyun saling memandang.. Apakah sesuatu telah terjadi??
Mungkin sesuatu yang menunjukkan jati diri mereka telah terjadi, dan Xiumin melihat sesuatu itu.
~~Chapter 10~~
Baekhyun dan luhan sedang berada di dalam kamar mereka, menunggu Xiumin yang sebentar lagi dipastikan akan menginterogasi mereka habis-habisan.. mengingat ucapan Xiumin di Supermarket tadi sepertinya Xiumin sungguh-sungguh mengetahui sesuatu.
"Luhann.. bagaimana ini, kalau Xiumin tahu yang sebenarnya bagaimana??,. padahal aku belum memastikan Chanyeol melihatku menggunakan kekuatan atau tidak"-Baekhyun memang belum mendapat kabar dari chanyeol setelah kejadian dirinya diserang malam itu.
"Kita tinggal menjawab seadanya baek, lambat laun pasti Xiumin juga akan mengerti"-Luhan menjawab perkataan baekhyun dengan tenang. tapi percayalah, sesungguhnya luhan juga khawatir saat ini. bagaimana kalu Xiumin mengabarkan berita ini. atau dia melaporkan hal ini ke polisi..
'Cklekk'-pintu kamar terbuka menampilkan Xiumin yang terlihat baru selesai mandi.. Ia memasuki kamar dengan tenang kelewat tenang, bahkan untuk seorang yang merasa terancam.
"Sebaiknya kalian menjawabku dengan jujur"-Xiumin mendudukkan diri di depan luhan dan baekhyun. menatap mereka seakan tatapan matanya bisa melubangi kepala mereka dan membaca fikiran dua namja di depannya itu.
"Tunggu dulu.. atas dasar apa kau curiga.. kau tidak bisa menginterogasi tanpa sebab"-Baekhyun menjawab ucapan Xiumin dengan pertanyaan juga
"Aahh nee. aku lupa. kalian tidak akan bisa mengelak jika aku menceritakan kejadian di sekolah tadi~~"
flashback on
Xiumin sedang berada di tempat di mana orang akan membuka celananya dengan sengaja, kemudian menuntaskan hal yang sedari mendesak bagian bawahnya untuk mengeluarkannya.. Jangan berpikir macam-macam karena kau juga sering mengunjungi tempat itu.. Toilet, ya benar. namja berpipi bakpau meminta izin ke toilet untuk BAK..
"Aigoo.. leganya. tapi kenapa aku ingin bolos saja ya"-Sekelebat pikiran untuk bolos melewati otak Xiumin, Tapi telinganya menangkap sebuah dua suara yang sangat dikenalnya tengah berbincang di bilik Toilet di sebelahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Worlds [END]
FanfictionHunhan Genre: Fantasy, Romance, Adventure Summary Luhan kyungsoo dan Baekhyhun adalah 3 orang terakhir yang memiliki kekuatan sihir, mereka tinggal di planet Reath, ditugaskan ke Bumi untuk mencari ke 9 orang lain yang juga memiliki kekuatan. apakah...