Cape gua asw dari tadi muter-muter ga ada ujungnya ngikutin biawak ini. Mana laper, aus, dari tadi bocahnya nanya mulu. Mana gua belom beli Hoodie buat Jisung.
"Udah belom sih?"
"Gua cape ini woy."
"Gua belom beliin pesenan Jisung."
Kata gua kesel."Oh yaudah sono cari pesenan Jisung."
"Gua duduk disini."
Kenapa harus ada manusia kayak dia di dunia ini ya Allah!!! Bikin emosi doang bisanya.Gua muter-muter sendirian nyari hoodie buat Jisung lama banget, sampe akhirnya gua beliin dia hoodie warna maroon. Pas gua balik nyamperin biawak itu, dia lagi minum es teh manis sambil duduk enak-enakan. Kayak guguq emang ni orang.
"Udah nih! Lu mau ngapain lagi!" Kata gua kesel.
Dia diri terus diem. Abis itu dia ngasih gua es teh manis yang tadi dia minum.
"Duduk dulu sono." Kata dia terus pergi gatau kemana tapi barangnya di tinggal.
Ya bodo amat dah. Gua ga tau kenapa gua jadi ga ada rasa gini sama dia. Berasa jalan sama musuh bukan sama pacar gitu.
1 menit, 3 menit, 5 menit, 10 menit. Ini bocah kemana coba? Ga balik-balik subhanallah. Lama-lama gua tinggal juga nih ah. Mana tadi si Seulgi bilang dia di culik sama Juhon dan teman teman. Tiba-tiba si biawak itu balik bawa kantong plastik lagi.
Gua cuma melototin dia doang dari tadi. Changkyun langsung jongkok di depan gua terus ngeluarin barang dari plastik terakhir yang dia bawa. Dia lepas sendal gua terus di ganti sama sepatu yang baru dia beli terakhir.
"Kyun, apaan si?"
"Udah diem."
"Emang lu ga pegel dari tadi muter-muter pake sendal kayak gini?"
"Noh! Kaki belakang lu udah mulai merah!"
"Kalo luka gimana?"Pengen nangis gua asw :'(( tiba-tiba jadi care banget kayak gini. Baru aja tadi gua pengen banget nabok dia pake sendal gua. Tapi tiba-tiba dia jadi care banget bikin gua ambyar.
Sepatunya lucu banget lagi asw. Kira-kira seperti ini.
"Kenapa lu beliin gua sepatu?"
"Sepatu yang cantik, membuat pemakainya menjadi lebih cantik, dan membawa pemakainya ke tempat yang cantik."
BHAY
SAMPAI JUMPA DUNIA
GUBAY WORLD
*mati* - YooBi
Cantik - Changkyun
Gua diculik pedopil hhh - Seulgi
Nyulik bocah - Juj
Nyulik bocah (2) - Booby
Nyulik bocah (3) - JuneKALIAN UDAH PADA LIAT SHINE FOREVER PASTI KAN!?! SUMPAH AKU INGIN MENANGOS ENA SEKALI LAGUNYA!!! HYUNGWON TERLIHAT SANGAT TAMPAN, AYEM TERLIHAT BADASS, MAMI TERLIHAT MANLY, BUNDA TERLIHAT TERSAKITI SEKALI, PAPI KDRT SAMA BUNDA MENTANG-MENTANG BUNDA CUMA SELIR BISA BISANYA PAPI NONJOK BUNDA SAMPE BUNDA NANGIS DAN DI PELUK SAMA MAMI PAPI JAHAT!, JUJU KELIHATAN KIYUT DI MATA INI, AA WONTO BANGSADH SEKALI. AKU LELAHHH.
Vommentnya sayang-sayang kuhhh💞💞💞
Makasihhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Biawak // Im Changkyun
FanfictionUdah selingkuh di tinggal ga mau yang begini nih yang bisa di sebut 'Biawak' Bahasa non baku Bahasa banyak yg kasar Cast: I.M Monsta X Jinhwan Ikon Dkk