Senangnya Dalam Hati

2.3K 400 16
                                    

Perpus pas jam istirahat tuh pasti sepi banget. Cuma para anak dewa yang milih buat ada di perpus pas jam istirahat.

Gua udah ngambilin buku-buku yang mau gua rangkum dan gua mulai baca buku-buku itu. Banyak banget asw. Keanya gua bakalan muntah sejarah nih.

"Bi, tumben amat lu kesini."
Tiba-tiba aja Jinhwan nongol disini. Oiya tentu saja dia disini, anak dewa.

"Iya, gua ada ulangan 30 soal dari pak Agus."
"Udah sono jangan ganggu aku nanti ku ga konsen." Kata gua, Jinhwan ngacak rambut gua terus pergi ke rak buku lain.

Oiya tadi ada buku yang lupa gua ambil. Harus segera di ambil ini.

Eh pas gua balik ngambil buku, ada makanan 1 kantong plastik di atas meja yang tadi gua dudukin. Ada kertasnya.

'Gayaan lu belajar, mati di atas buku baru tau rasa lu. Kalo lu mau belajar, lu harus makan dulu! Kalo lu pingsan gimana? Emangnya anak-anak dewa itu bakalan peduli? Hih! Makan semuanya! Mangat! :)'

Ini dari siapa? Ga ada namanya. Tapi ini beneran buat gua kan? Ya udah lah makan aja laper aing. Makasih banyak loh siapa pun yang beliin gua ini.

Setelah sangat lama gua mengerjakan gua tertidur di atas buku-buku itu.

Dingin asw.
Makin lama makin dingin.
"Asw!" Mulut gua langsung di tutup sama seseorang.

"Jangan teriak-teriak bodoh."
"Ntar anak dewa marah di boikot lu."
Bacot nih, dateng-dateng bikin emosi. Ya siapa lagi yang seneng bikin gua emosi kalo bukan Changkyun?

"Apaan sih! Ngapain lu kesini?"
Kata gua mukul lengen dia.

"Heh, jangan mukul. Ntar tangan lu patah gimana?" Changkyun langsung megangin tangan gua. Mukanya kea khawatir gitu.

"Lagian juga lu ngapain tidur di atas buku?"
"Nih minum."
Changkyun ngasih gua softdrink.

"Udah selesai belom sih lu?"
"Lama bat ga kelar-kelar."

"Bawel ah."
"Udah sono pergi, ganggu aja."

"Gamau gua maunya nemenin lu."
Bodo amat swu.

Gua lanjut belajar lagi. Dari tadi ini biawak ketawa-tiwi mulu. Dia mainan hp sambil senyam-senyum ga jelas. Sarap dasar.

Hp gua geter ada notif masuk.

Line

Jinhwan : Bi
Jinhwan : Gua ada salah sama lu?

YooBi : Hah?
YooBi : Ga ada kok
YooBi : Kenapa Hwan?

Jinhwan : Tadi gua mau nemenin lu belajar, di usir
Jinhwan : Tapi Changkyun boleh
Jinhwan : Kalo gua ada salah sama lu
Jinhwan : Gua minta maaf Bi
Jinhwan : Sorry Bi, Changkyun emang pacar lu gua tau itu kok.
Jinhwan : Tapi ga tau kenapa
Jinhwan : Gua ga suka dia ada di deket lu
Jinhwan : Kayaknya gua suka sama lu Bi

/read/

MAMAAAA
TOLONGIN AKUUU
BIJIMANA INIII
Hhhh

Hhhh - YooBi
Di read doang tai - Jinhwan
Ini bocah ngapa mukanya gitu - Changkyun
Alhamdulillah ga di buang jajanannya :) - ?


DABEL APDET GENGSS

Iya tadi ada yang lupa. Mulai besok kan insyaallah author mudik. Nah di kota sana itu susah cari 4G, jadi maklumin ya kalo Authornya ga ngepost sesering yang sebelum-belumnya. Tapi kalo ketemu 4G dan otak author ga buntet, insyaallah ngepost dengan cepat.

Jangan rindu aku ya kawann
Hohoho :)))))

Biawak // Im ChangkyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang