Lolot

1.6K 272 4
                                    

Kira-kira udah 3 hari setelah kita pulang dari Jogja, hari ini adalah hari pertama masuk sekolah. Mager banget sumpah, Jisung udah libur lagi anjer. Pak bu kapan saya di kasih libur?

"YooBii."
Si biawak udah ada di depan rumah gua aja. Padahal lagi mager-magernya masuk.

"Ayo cepet, keburu gua mager."
Gua langsung jalan ke motor Changkyun.

"Bi gua belom sarapan anjir."

"Bodo amat."
"Ga ada makanan di rumah gua."

Kita langsung tancep gas ke sekolah. Sekolah masih rada sepi, gua langsung pergi ke kelas. Buat tidur :)
Sebuah kenikmatan yang hqq karna kelas masih sepi kalo jam segini.

"Bi!"
Astaga ni setan balik lagi, ngapain coba?

"Apaan?"

"Ayo temenin gua makan, tadi gua kerumah lu kan pengen minta makan. Malah di buru buruin."

"Gatau malu anjir."

"Bodo."

Ga, gua belom balikan sama biawak ini. Ga boleh ama abang. Katanya abang mau liat dulu Changkyun masih kardus apa ga. Yaudah iya gua mah.

Si biawak lagi makan soto di depan gua, dan gua minum milo sambil mager-mageran.

"Bi, ntar pulsek nonton gua basket ya." -c

"Ga ah mager."

"Yah anjir." -c

"Lagian sejak kapan lu main basket."
"Emang nyampe ke ring apa?"
"Lu kan pendek."

"Yeu tai."
"Au ah kesel."
"Ga usah minta jemput sama anter lagi ya lu." -c

"Yah ngambekan si biawak mah."

"Udah bukan biawak."
"Kalo sayangnya sama 1 orang kan udah ga biawak." -c

"Hala."

"Bodo amat pokonya ntar lu kudu nonton gua basket."
"Pertandingan perdana gua nih." -c

Maksa asu.

...

Gua ga ada semangat hidup sama sekali hari ini. Muales parah anjeng, ga ada yang bikin hype dari tadi. Hhhh. Pengen pulang tapi di suruh nyamperin si biawak dulu. Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. Ke uks aja lah tidur.

Jam terakhir kosong gua kebablasan tidur di uks. Sekarang udah jam set 4. Gua buru-buru ngambil tas terus lari ke gerbang, eh tapi. KAN GUA DI SURUH NYAMPERIN BIAWAK. Gua langsung lari balik ke lapangan.

Ajeng lapangan udah sepi. Ada Changkyun lagi main basket sendirian. Astaga keringetnya udeh kea abis mandi, Changkyun jadi keliatan sekseh sodara-sodara. Gua cuman bengong ngeliatin dia dari jauh. Gua rasa dia belom liat gua ya kan?

Gils gils gils si biawak bisa masukin bola ke ring. Jago jago jago. Si biawak langsung tiduran di lapangan.

"Kemana aja lu?" -changkyun
Eh anjir bocahnya tau gua disini. Doi ngomong sambil tiduran ngeliat atep lapangan (lapangan indor gengs), ga ngeliat gua gitu.

"Ha? Eh sorry kyun."

"Gua nungguin lu."
"Ini pertandingan pertama gua."
"Gua pengen lu liat." -c

Astaga aku tercyduck

"Kyun, sorry."
"Gua ketiduran di uks."

"Haha, alesan lu ketiduran di uks?" -c

Changkyun bediri.

"Kalo mau pulang sama gua, tungguin disitu gua ganti baju dulu." -c

Anjir Changkyun marah beneran sodara-sodara. Kenapa juga gua sekebo itu? Tidur ga denger suara bell. Ih gua merasa bersalah banget sama Changkyun.

Changkyun masih mau nganterin gua pulang, ya di motor emang ga ada omongan sama sekali.

"Kyun."
"Mampir dulu ga?"
"Gua masakin ramen."

"Ga makasih, gua balik." -c

Changkyun langsung tacap gas pulang, dan shit happend nya hp gua ketinggalan di lapangan. Asu emang.

Asu - YooBi
... - Changkyun

Besok sekolah gais
Tungguin aj kapan gua nge post

Biawak // Im ChangkyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang