Setelah membuat gua kehabisan nafas, Changkyun ngajakin gua makan. Kebetulan kan tadi gua pake baju putih tuh, nah si Changkyun ngasih sweater dia ke gua.
"Lu yang traktir kan ya kyun?"
Kata gua."Demen benget gratisan saoloh."
Changkyun.Ayem.ChangK
Ayem.changK Langsung sumringah begitu denger gratisan 😏 @Yoobiii
Comment
Ayemdebadas Loh kak Ayem bukannya sama kak Nayeon?
ChangKardus Benar-benar kardus
Nayeonn Kamu ngapain pergi sama dia?
Kwon.seulgi Hhh beduaan mulu ler
Jujulee ^2
Bobi ^3
Ju-ne ^4
JAY Katanya sama Seulgi doang @yoobiii
Yoobiii anjeng gua nya jelek banget asw @ayem.changK / dia muncul tiba-tiba @jay
Ayem.changK Bacot kalean smwaChangkyun dari tadi ketawa-tawa sendiri ngeliatin hpnya. Gua udah selesai makan, dan sekarang gua mau pulang.
"Dah, makasih Changkyun."
"Makasih buat sepatunya."
"Makasih buat makanannya."
"Makasih juga masih nganggep gua idup."
"Gua balik duluan ya."Gua balik naik apaan ya? Bingung nih aing hhh.
"Bi, gua masih cemburu loh kalo lu deket-deket sama Jinhwan."
Apaan? Udah jelas-jelas punya selingkuhan, terus ngajakin pacarnya beli kado buat selingkuhan tapi bilangnya masih cemburu. Yang begini nih yang namanya Biawak.
"Apa?"
"Ayo gua anterin pulang."
Changkyun berdiri terus gandeng tangan gua. Gua shock jadi diem dulu pas dia gandeng tangan gua."Kenapa? Lu kan pacar gua."
Kata Changkyun. Gua mau nangis sekarang, ini namanya perlakuan yang tidak adil. Gua udah di gantungin, di selingkuhin, di diemin, sekarang di terbangin lagi.Kalo ini mimpi gua mohon banget tuhan jangan bangunin gua. Changkyun yang begini itu yang gua butuhin.
...
Jisung kayaknya tau gua pergi sama Changkyun dia udah berdiri di depan pintu rumah pas motor Changkyun berenti di depan rumah gua. Jisung langsung narik gua masuk begitu gua turun dari motor Changkyun.
Seharian gua di musuhin sama Jisung. Dia ga mau makan bareng sama gua, ga mau ngomong sama gua. Aku ga koat di giniin.
"Ji." Gua masuk ke kamar Jisung. Dia lagi main game di komputernya.
"Ji, maafin gue ji."
Kata gua duduk di kasur dia."Kemaren lu nahan nangis di mall demi cowo bobrok kayak dia. Sekarang lu boong sama gua, lu ga jalan sama Seulgi malah jalan sama dia. Sumpah ya Bi, lama-lama lu harus manggil gua kak deh kayaknya."
Iya adik ku memang tidak sopan. Dia ga mau manggil gua kak. Langsung nama manggilnya. Ya tapi dia juga lebih dewasa dari pada gua yang notabenya kakak.
"Iya maafin gua Ji. Gua ga sengaja ketemu dia, terus dia tiba-tiba narik gua dan ngajak gua jalan kayak gitu."
"Pokoknya sampe dia bener-bener tobat. Gua bakalan suka sama dia."
Kata Jisung.*masuk kamar nangis* - YooBi
Ga suka biawak itu - Jisung
Keanya ku sedang di omongin - Changkyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Biawak // Im Changkyun
FanfictionUdah selingkuh di tinggal ga mau yang begini nih yang bisa di sebut 'Biawak' Bahasa non baku Bahasa banyak yg kasar Cast: I.M Monsta X Jinhwan Ikon Dkk